Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaBMW Indonesia Resmikan Dealer ke-21, Pakai Konsep Studio Dengan Pelayanan Paripurna

    BMW Indonesia Resmikan Dealer ke-21, Pakai Konsep Studio Dengan Pelayanan Paripurna

    News.OLX.co.id – BMW Indonesia menggandeng partner strategisnya PT Artha Motor Lestari resmikan dealer baru BMW Studio AML di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern; AEON MALL Sentul City, lantai Ground Floor #G53.

    BMW Studio AML hadir sebagai pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan yang bermukim di daerah Bogor Raya yakni meliputi Kota dan Kabupaten Bogor.

    “Indikator situasi COVID-19 di Indonesia yang semakin membaik, kemudian uji coba pembukaan pusat perbelanjaan untuk anak dibawah 12 tahun, hingga pembukaan bioskop dengan kapasitas 50%, membuat kami semakin yakin hari ini menjadi momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML,” ungkap Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia dalam siaran pers, Jumat (24/9/2021).

    Sementara itu, Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (BMW AML) menyebut peresmian dealer baru BMW Studio AML di kawasan Sentul City ini menjadi langkah strategis dalam mengembangkan brand BMW, khususnya di wilayah Bogor, Jawa Barat.

    “Sebagai satu-satunya dealer BMW di Sumatra dan pemilik BMW City Sales Outlet pertama di Jakarta, PT Artha Motor Lestari sangat berbangga dengan peluncuran BMW Studio AML pada hari ini. Daerah Bogor Raya yang meliputi Sentul City kami nilai sebagai kota mandiri yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik dan memiliki destinasi wisata alternatif yang diminati kaum urban. Pembukaan BMW Studio AML pada hari ini tentu menjadi sangat strategis bagi kami untuk mengembangkan brand dan lebih dekat dengan pelanggan dan fans BMW di daerah ini,” ujarnya.

    Seluruh protokol kesehatan pun tetap dijalankan sepenuhnya untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pelanggan, khususnya proses sanitasi untuk area showroom dan kendaraan test-drive di BMW Studio AML. 

    BMW Studio AML

    Dealer ini menempati lahan seluas 171,34 m2 serta menghadirkan kombinasi terbaik untuk layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan. 

    Pecinta BMW di wilayah Bogor dan sekitarnya bisa melihat langsung tiga model yang ditampilkan, yaitu BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic. 

    Layanan yang dihadirkan di dealer ke-21 BMW di Indonesia ini adalah konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive.

    BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom, konsep yang tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection, mulai dari koleksi aksesoris dan merchandise berkualitas tinggi yang juga mencakup BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan bahan ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures yang lengkap.

    “Kami mengundang seluruh pelanggan dan fans BMW untuk datang ke BMW Studio AML untuk mengenal lebih dekat brand BMW, menikmati kopi khas dari BMW Café dan program test-drive yang mencakup rute berbukit khas Sentul City,” pungkas Daniel. 

    BMW Studio AML buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk jadwal kunjungan dan informasi lebih lanjut hubungi +628-111-099-269 atau lewat social media kami @BMW_AML.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait