Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruBMW X6 Generasi Ketiga

    BMW X6 Generasi Ketiga

    JAKARTA – BMW Group menyegarkan produk di lini Sports Activity Coupé (SAC) andalan mereka, BMW X6. Masuk pada generasi yang ketiga, BMW X6 kini semakin menonjolkan kecanggihan teknologi pada SUV premium dan juga peningkatan dari sisi kenyamanannya. 

     

    Kenyamanan yang dimaksud termasuk adalah dari sisi kelapangan kabin. Dengan konfigurasi 5-seater, mobil baru BMW X6 dimensinya lebih panjang 26 mm menjadi 4.935 mm, lebar bertambah 15 mm menjadi 2.004 mm dan tingginya justru dipangkas 6 mm menjadi 1.696 mm. Sementara jarak sumbu roda bertambah 42 mm menjadi 2.975 mm.

     

    Di sektor interior BMW X6 menawarkan layar BMW Live Cockpit Professional yang bersinergi dengan BMW Operating System 7.0 sebagai standar. Resolusi tinggi pada cluster dan Control Display dengan layar diagonal 12,3 inci, juga layar bagi penumpang belakang.

     

    Masih dari kecanggihan teknologinya, BMW X6 menawarkan iDrive Controller yang memungkinkan pengemudi berinteraksi dengan kendaraan. Dan untuk mempertegas statusnya sebagai SAC mewah,  sebuah panoramic Sky Lounge dengan elemen grafis 15.000 iluminasi dihadirkan. 

     

    Ada beberapa pilihan mesin yang ditawarkan, mesin bensin enam silinder, mesin diesel enam silinder dan mesin bensin V8. Dan rencananya BMW X6 generasi ketiga ini mulai dijual pada November mendatang. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here