Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBocoran Harga Mobil KIA Picanto Terbaru, Varian termahal Punya Sunroof

    Bocoran Harga Mobil KIA Picanto Terbaru, Varian termahal Punya Sunroof

    Sempat vakum menjalankan aktifitas di kancah otomotif nasional, merek mobil asal Korea Selatan, KIA dipastikan akan kembali eksis di tengah sengitnya persaingan dan masuk serta keluarnya merek mobil di Tanah Air. 

    Nah, KIA yang kini berada di bawah payung PT Kreta Indo Artha (KIA) yang merupakan perusahaan patungan Indomobil Group, sudah mempersiapkan kehadirannya dengan beragam mobil yang sempat dijual namun mengalami berbagai ubahan.

    Beberapa mobil tersebut termasuk KIA Picanto, KIA Rio, KIA Sedona dan mobil komersial Big Up, serta Stinger. Bahkan, keempat mobil ini sudah siap bisa dijual meski belum ada pengumuman kepada awak media. 

    Dari kelima model KIA, yang mengalami rombakan yaitu KIA Picanto. Bahkan, jika sebelumnya KIA Picanto dijual dengan tiga varian yaitu 1.2 A/T, 1.2 M/T dan 1.2 Platinum, maka KIA Picanto terbaru akan ada empat varian.

    Adapun empat varian ini adalah tipe 1.2 M/T EX, 1.2 A/T EX, serta 1.2 M/T GT Line dan 1.2 A/T GT Line. Keempat varian Picanto ini yang membedakanya terlihat dari desain eksterior, interior dan fitur.

    KIA Picanto
    KIA Picanto terbaru. (Herdi Muhardi)

    Untuk tipe KIA Picanto EX akan jadi model standar. Sebaliknya, varian GT Line akan paling tinggi dan lebih sporty. Bahkan model Picanto yang satu ini sudah dilengkapi sunroof. Jadi, ini mobil city car pertama bermesin 1.2 liter yang sudah menggunakan sunroof.

    Adapun untuk lebih detail soal KIA Picanto terbaru lihat tautan selanjutnya. 

    “Untuk harganya sudah ada, tapi belum dirilis, karena masih akan ada perubahan. Harganya juga sudah ada, tapi belum kerja sama dengan leasing,” ucap sumber.

    Nah berikut bocoran harga KIA Picanto terbaru:

    • Picanto 1.2 M/T EX Rp 205,5 juta
    • Picanto 1.2 A/T EX Rp 220,5 juta
    • Picanto 1.2 M/T GT Line Rp 217,5 juta
    • Picanto 1.2 A/T GT Line Rp 232,5 juta. (Her)
    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait