Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBocoran Tipe dan Harga Suzuki XL7 di Indonesia

    Bocoran Tipe dan Harga Suzuki XL7 di Indonesia

    Kabar soal Suzuki XL7 di Indonesia semakin santer terdengar.  Mobil ini kabarnya bakal meluncur dalam waktu dekat, sekira pertengahan Februari 2020 mendatang.

    Nah, setelah wujud aslinya di pabrik terjepret kamera dan bocor kemana-mana, kali ini justru foto mobil tersebut sudah nongkrong di diler terlihat lebih jelas. Edannya lagi, jumlah varian serta tipenya, lengkap dengan harga jualnya pun dijabarkan dengan sangat gamblang.

    Adapun varian Suzuki XL7 berupa Zeta MT, Zeta AT, Beta MT, Beta AT, Alpha MT dan Alpha AT. Disebutkan Suzuki XL7 varian Zeta merupakan versi termurah dimana fitur-fiturnya tidak selengkap varian Beta atau Alpha.

    Kendati demikian, tipe Zeta ini sudah dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan ABS & EBD, Rear Parking Sensor, Rear Camera (AT), Dual SRS Airbags, Isofix Child Seat Anchorages, Immobilizer, Childproof door lock, Side Impact Beam, dan Security Alarm.

    Untuk tipe Beta fiturnya lebih lengkap dari Zeta, yaitu ada tambahan berupa Electronic Stability Programme, Hill Hold Control.

    Sedangkan versi Alpha sendiri menjadi varian paling lengkap. Bahkan ada fitur yang tak kalah canggih yaitu hadirnya Smart E-Mirror. Fitur ini bisa memperlihatkan kondisi lebih luas di belakang mobil hanya dengan melihat kaca spion tengah.

    Selain itu, ada juga tambahan aksesori lainnya yakni Rear upper Spoiler, Number Plate Garnish Chrome, Door Sill Guard, Door Visor, Head Unit Touch Screen 8 inci, dan emblem Alpha.

    Nah, yang tak lupa dan menjadi rasa penasaran konsumen yaitu berapa harganya. Nah, berdasarkan selebaran di akun instagram @nonondasilva, harga Suzuki XL7 antara lain:

    • Zeta MT Rp 230 juta
    • Zeta AT Rp 240,5 juta
    • Beta MT Rp 246,5 juta
    • Beta AT Rp 257 juta
    • Alpha MT Rp 256,5 juta
    • Alpha AT Rp 267 juta. (Her)
    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here