Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaBosan di Rumah? Yuk Balapan Virtual Bareng Pembalap Andalan Honda

    Bosan di Rumah? Yuk Balapan Virtual Bareng Pembalap Andalan Honda

    Jangan pernah bosan untuk terus beraktivitas #dirumahaja selama masa pandemi COVID-19 ini. Perlu diingat bahwa pemerintah baru saja memperpanjang masa pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Yang artinya, kalian masih harus terus berada di rumah.

    Mematuhi PSBB adalah komitmen kita bersama dalam memerangi virus. Agar tidak semakin banyak orang yang terpapar virus Corona karena berada di luar rumah.

    Nih, buat kalian yang merasa perlu sesuatu yang baru saat di rumah, Honda divisi Motorsport baru-baru ini meluncurkan situs Global Racing yang di dalamnya terdapat halaman Virtual Motor Sport Land.

    Kalian bisa mengaksesnya melalui link berikut ini: https://global.honda/motorsports/virtualmsland/top-page.html

    Disini pengunjung bisa menjelajahi keseruan dunia balap sambil tetap stay at home. Karena di dalamnya menawarkan tiga zona yang bisa dijelajahi, mulai dari Fan Zone, Heritage Zone dan Racing Zone yang masing-masing punya berbagai aktivitas menarik. 

    Di Fan Zone pengunjung bisa melihat video dari para pembalap Honda yang berisi ajakan untuk tetap di rumah, serta aktivitas apa saja yang mereka lakukan selama beristirahat dari hiruk pikuk dunia balap. 

    Atau bisa juga mendownload gambar mobil atau motor balap Honda untuk membentuk model dari kertas atau untuk diwarnai. 

    Di dalam Racing Zone, terdapat berbagai video dan Live Stream dari ajang e-Sports terbaru seperti MotoGP virtual race dan WTCR e-Sports. 

    Situs ini juga mengajak interaksi langsung bagi pengunjung yang memiliki perangkat virtual racing untuk balapan bareng para pembalap profesional dalam sebuah game. 

    Nah, buat kalian penggemar dunia balap yang mau tau sejarah perjalanan sukses dunia balap Honda dalam kurun 60 tahun terakhir, kalian bisa mengaksesnya melalui Heritage Zone.

    Disini kalian bisa membaca cerita dan melihat foto-foto lengkapnya. Tak hanya itu, di sini pengunjung juga dapat menonton serial “Honda Origins” yang disajikan dalam gaya komik Manga. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait