Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaBridgestone Buka Jaringan TOMO Terbaru di Surabaya

    Bridgestone Buka Jaringan TOMO Terbaru di Surabaya

    Bridgestone baru saja mengumumkan pembukaan Toko Model (TOMO) terbarunya di kota Surabaya, tepatnya di Jalan Kusuma Bangsa 56, Surabaya, Jawa Timur.

    Selain menampilkan produk-produk unggulan Bridgestone, Bridgestone TOMO Artesa Tire Care menawarkan meja layanan konsultasi khusus, yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan spesialis ban dalam menjawab pertanyaan mereka terkait urusan ban. 

    “Berkembangnya pasar otomotif di Indonesia memberikan peluang bagi kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan kami. Dengan 30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone TOMO di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Artesa Tire Care di Surabaya akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (3/2/2020). 

    Manajemen Bridgestone TOMO Artesa Tire Care Surabaya (Foto: Bridgestone)

    Sejarah Bridgestone TOMO pertama kali berdiri pada tahun 1988. Toko model ini berhasil membangun merek Bridgestone sebagai salah satu merek ban terkemuka dan paling tepercaya. 

    Jaringan ini memberikan layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.

    Merayakan pembukaan Bridgestone TOMO Artesa Tire Care, pelanggan bisa menikmati layanan balancing secara gratis dan diskon 50 persen untuk layanan spooring. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait