Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaBridgestone Ikut GIIAS 2022, Jualan Melebihi Target

    Bridgestone Ikut GIIAS 2022, Jualan Melebihi Target

    Penjualan Bridgestone GIIAS 2022 mencapai 108% melebihi dari target. Dua model ban Bridgestone, Dueler dan Turanza tetap menjadi favorit pelanggan.

    JAKARTA – Berdasarkan data dari GAIKINDO, selama 11 hari pelaksanaan pameran, GIIAS 2022 mendatangkan 385.487 pengunjung. Angka pengunjung tersebut naik 30% bila dibandingkan penyelenggaraan GIIAS tahun lalu.

    PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) hadir di pameran tersebut menawarkan produk ban terbaik berikut program-program menariknya. 

    “Tahun ini kita dapat melihat, antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk menyaksikan gelaran pameran otomotif GIIAS 2022. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” ungkap Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno dalam siaran pers, usai GIIAS 2022 berlangsung. 

    Bridgestone GIIAS 2022

    Penjualan Bridgestone GIIAS 2022 mencapai 108% melebihi dari target yang dicanangkan. 

    Dua model ban Bridgestone, Dueler dan Turanza tetap menjadi favorit pelanggan.

    Selain itu Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

    Dalam kesempatan tersebut, Bridgestone memperkenalkan Lunar Rover Tire yang berhasil menyedot banyak perhatian pengunjung yang ingin melihat dan berfoto dengan bukti keunggulan teknologi dan inovasi yang dipamerkan Bridgestone tersebut. 

    Tak hanya itu, Bridgestone juga memamerkan jajaran produk ban berkualitas tinggi mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001. 

    Daya tarik Booth Bridgestone lainnya adalah disediakannya ruang tunggu yang nyaman dan terlihat sangat premium. 

    Hal ini sekaligus merepresentasikan kenyamanan dari ruang tunggu yang dihadirkan di lebih dari 350 outlet resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia, terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC). 

    Bridgestone GIIAS 2022

    Meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif GIIAS 2022 diharapkan menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan bergairahnya industri otomotif nasional.

    “Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Yang merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang cerah, terus tumbuh,  dan bergerak ke depan,” tutup Mukiat.

    Menurutnya kondisi ini akan memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ban.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait