Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBridgestone Luncurkan Ban Potenza S007A Khusus Mobil Berperforma Tinggi

    Bridgestone Luncurkan Ban Potenza S007A Khusus Mobil Berperforma Tinggi

    TANGERANG – Bridgestone Indonesia hadir di Pre-Funtioned Hall 7, ICE, BSD, Tangerang pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Memanfaatkan kehadirannya di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini, PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) meluncurkan ban baru andalannya, Potenza S007A.

    Ban baru Bridgestone ini diperuntukkan untuk konsumen pemilik mobil sport berperforma tinggi yang menginginkan jaminan pengalaman berkendara yang luar biasa. Potenza S007A menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan, basah maupun kering, peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

    “Kami senang bisa memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di Asia Pasifik. Kami percaya ban ini dapat memenuhi harapan pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” jelas Yuichi Asaoka, Marketing Director PT BSIN di acara peluncuran ban Potenza S007A yang berlangsung hari ini, Kamis (25/7/2019).

    Keunggulan lain dari ban Potenza S007A ini dikarenakan 3 fitur kunci yaitu Kevlar Flipper + Hybrid Spiral, bahan dengan tingkat kekakuan tinggi untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Bahan ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.

    Kemudian Optimized Structure yang merupakan kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

    Fitur andalan lain yang dihadirkan pada Potenza S007A adalah 3D-M Shaped Sipes. Setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M” yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. lni memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

    Mukiat Sutikno (Presdir PT BSIN) dan Yuichi Asaoka (Marketing Director PT BSIN) meluncurkan Potenza S007A di GIIAS 2019. (Z)

    Mukiat Sutikno yang baru menduduki jabatan Presiden Direktur PT BSIN pada 1 Juli 2019 lalu menyebut Bridgestone selalu berinovasi menyediakan ban-ban berkualitas dunia bagi penggunanya. “Termasuk juga Potenza S007A yang sudah dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan,” pungkasnya. 

    Tersedia dalam ukuran 225/45 R17, Potenza S007A sampai saat ini belum dibanderolin harga. Namun untuk bahan perbandingan saja, Bridgestone RE003 215 R17 dijual dengan harga Rp 1,228 juta. 

    Untuk ban Bridgestone varian lainnya serta harga jual, bisa Anda temukan disini. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here