Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBridgestone Tawarkan Layanan Ganti Ban ala Pit Stop, Datang Langsung Pasang

    Bridgestone Tawarkan Layanan Ganti Ban ala Pit Stop, Datang Langsung Pasang

    Di masa pandemi setiap brand berlomba-lomba memberikan pelayanan lebih. Improvisasi di sektor service pelanggan memang sangat dibutuhkan dan menjadi kunci produk yang dijual laku atau tidak.

    Siapa yang bisa menawarkan service yang lebih baik, lebih cepat dan lebih praktis, pasti sukses memikat pelanggan untuk menggunakan produk yang dijual.

    Seperti improvisasi layanan yang baru-baru ini diperkenalkan oleh produsen ban terkemuka dunia, Bridgestone. 

    PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sudah memperkenalkan fitur baru pada aplikasi layanan penjualan ban via online-nya, TOMOnet. 

    Dengan TOMOnet pelanggan bisa membeli ban, memilih lokasi Toko Model Bridgestone (TOMO) terdekat hingga melakukan reservasi untuk tanggal dan jam kedatangan pasang ban.

    Nah, fitur memilih jadwal pemasangan ban ini merupakan yang terbaru. Fitur ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, tapi sekaligus meminimalisir waktu tunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone.

    Seperti proses ganti ban di pit stop saat balapan berlangsung, pelanggan semakin merasa aman dan nyaman beraktivitas di era “new normal”

    “Menu baru di TOMOnet ini memberikan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung dipasang,” terang Yuichi Asaoka, Marketing Director dari PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7/2020).

    Selain meminimalisir waktu tunggu di outlet, pembeli ban juga terhindar dari kemungkinan kontak fisik dengan orang lain, sehingga sangat aman terhindar dari tertular virus COVID-19. Pelanggan TOMOnet aman dan nyaman. 

    “Prioritas utama kami adalah menjaga keselamatan seluruh karyawan serta pelanggan, salah satunya dengan mengurangi waktu tunggu pelanggan saat mengganti ban di outlet resmi kami. Penambahan fitur baru pada TOMOnet, menyediakan layanan mobile service, serta pick-up services pada beberapa TOMO menunjukkan bahwa Bridgestone telah siap beradaptasi dengan masa “new normal” ini dalam rangka tetap melayani pelanggan kami di Indonesia,” tutup Asaoka.

    Sebagai informasi tambahan, sejak Juni lalu Bridgestone Indonesia sudah kembali membuka semua Bridgestone TOMO dan jaringan outlet resminya di Jakarta dan sekitarnya, dengan mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat, seperti memasang plastik penutup pada kemudi kendaraan sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dan memastikan seluruh karyawan dan mekanik menggunakan masker dan sarung tangan saat bekerja.

    Agar lebih efisien, pengguna ban Bridgestone sebaiknya mengunduh aplikasi TOMOnet melalui Google Play Store and Apple App Store.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here