Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBridgestone Punya TOMO Pertama di Kota Tegal

    Bridgestone Punya TOMO Pertama di Kota Tegal

    Untuk kali pertama PT Bridgestone Tire Indonesia hadir di Kota Tegal dengan membuka jaringan pelayanan berbentuk Toko Model Bridgestone atau TOMO.

    Sejarah Bridgestone TOMO sendiri dimulai pada tahun 1988, dimana jaringan pelayanan khusus ban merek Bridgestone ini menawarkan fasilitas dan layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring dan berada di 30 provinsi serta lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. 

    Pratama Ban menjadi Bridgestone TOMO pertama di Tegal dan beralamat di Jalan Raya Dampak 10, Kota Tegal, Jawa Tengah. 

    Disini para konsumen pengguna ban bisa mendapatkan produk-produk unggulan Bridgestone serta rangkaian fasilitas dan layanan yang sangat lengkap. 

    Tak seperti outlet ban lainnya yang hanya tampil ala kadarnya, Bridgestone TOMO Tegal punya fasilitas ruang tunggu full AC, ada taman bermain anak-anak, ruang sholat, dan yang paling penting, meja layanan konsultasi khusus.

    Di meja tersebut pelanggan akan dibantu oleh tim ahli atau spesialis ban dalam menentukan produk Bridgestone apa yang nantinya cocok dengan jenis mobil serta kebutuhan konsumen itu sendiri.

    “Pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia menantang kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan kami. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone TOMO di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal, dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia dalam siaran pers pembukaan TOMO Bridgestone Tegal, Rabu (11/3/2020).

    Untuk merayakan pembukaan Bridgestone TOMO Tegal, Pratama Ban punya promo, beli dua ban gratis balancing, serta gratis layanan spooring kalau beli empat ban. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here