Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBrighton Real Estate Gelar Grand Open House 300 Unit Properti di 8...

    Brighton Real Estate Gelar Grand Open House 300 Unit Properti di 8 Kota

    Setelah dua acara Grand Open House atau GOH yang berlangsung di 7 kota beberapa waktu yang lalu, Brighton Real Estate kini kembali menggelar acara yang sama dengan jangkauan kota lebih luas.

    Oktober ini, Brighton Real Estate kembali menggelar Grand Open House (GOH) selama 2 hari, yakni di hari Minggu, 13 Oktober 2019 dan Minggu 20 Oktober 2019 di 8 kota.  

    Brighton Real Estate melihat antusias pasar yang ingin melihat langsung properti dengan berbagai pilihan. Sebanyak 300 properti yang tersebar tersebar di 8 kota besar meliputi, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Makassar, dan Bali bisa dilihat secara digital melalui aplikasi Brighton Real Estate.  

    “Kami melihat kebutuhan pasar yang ingin semakin praktis, jadi dengan adanya Grand Open House di Brighton Apps, mau dimanapun, di mobil, rumah, mall, setiap orang bisa menemukan properti impian dan langsung mengunjunginya,” ujar Widjaja, Chief Corporate Relation dari Brighton Real Estate kepada OLX Indonesia, Selasa (1/10/2019). 

    Serunya lagi, acara ini juga diramaikan dengan test drive mobil baru DSFK yang dapat di temukan di spot-spot strategis di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Malang. 

    Langkah mudah untuk ikutan Grand Open House dimulai dengan mendownload Brighton Apps, kemudian cari menu Grand Open House, Pilih Kota, Pilih Properti Impian, Hubungi Agen Brighton atau langsung ke Brighton Care. 

    Selain itu ada promo spesial bekerjasama dengan Reliance, yaitu gratis asuransi untuk rumah senilai Rp 500 juta untuk pembelian tunai di hari acara selama bulan Oktober.

    Ditambah lagi, promo spesial dari BCA, gratis biaya admin untuk pembelian unit menggunakan KPR BCA. 

    “Agen Brighton akan siap membantu menemukan properti impian, jika user baru apps belum terhubung dengan agen, kami sudah menyediakan Brighton Care untuk menghubungkan agen dengan pencari properti,” tambah Widjaja. 

    Brighton Real Estate adalah perusahaan agen properti berstandar ISO 9001:2015 (satu-satunya di Indonesia) berdiri sejak 2011 yang berfokus menjadi rekan bagi para agen, developer, pemilik rumah, dan pencari properti. 

    Dikenal melalui kampanye #MimpiJadiNyata sejak 2018, kini Brighton semakin gencar mewujudkan impian setiap orang yang mencari properti, menjadi nyata. 

    Cari tahu lebih lanjut tentang Brighton Real Estate melalui www.brighton.co.id atau ke Instagram @brighton.realestate. Download Brighton Apps di Playstore dan Appstore dengan kata kunci: Brighton Real Estate. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait