Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    MotorBucin, Bulan Cinta, Konsumen di Sumatera Mudah Beli Motor Yamaha

    Bucin, Bulan Cinta, Konsumen di Sumatera Mudah Beli Motor Yamaha

    News.OLX.co.id – Bulan Februari dikenal orang sebagai bulan yang penuh cinta. Maklum saja, setiap tanggal 14 Februari banyak orang merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. 

    Biasanya di bulan istimewa ini banyak merek mobil dan motor memanfaatkannya untuk memberikan berbagai promo penjualan menarik. Salah satunya adalah Yamaha. 

    Seperti yang dilakukan oleh main dealer Yamaha di wilayah Sumatera yang menawarkan kesempatan istimewa untuk membeli sepeda motor Yamaha. 

    Promo Yamaha Lampung

    Main dealer Yamaha di Lampung, PT. Lautan Teduh tawarkan promo “Bucin” atau Bulan Cinta di bulan Februari ini. 

    Untuk pembelian skutik retro dan fashionable, Yamaha Fino 125 konsumen cukup dengan down payment (DP) Rp 1,8 juta untuk mendapatkan warna terbaru Fino 125 Premium dan Fino 125 Sporty. 

    Begitu juga untuk produk terbaru Yamaha, GEAR 125, All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected / ABS.

    Beli Yamaha GEAR 125 bisa dengan DP menarik dan langsung dapat hadiah TAB Android. Hadiah ini juga berlaku bagi konsumen pembeli All New Aerox 155 Connected dengan bonus tambahan gratis oli Yamalube selama satu tahun dengan syarat & ketentuan berlaku. 

    Sedangkan untuk pembelian All New Nmax 155 Connected / ABS tersedia program DP cukup bayar Rp 2,3 jutaan dan mendapatkan potongan tenor 3 bulan angsuran.

    Promo Yamaha Bangka Belitung

    Konsumen Yamaha di Bangka dan Belitung juga mendapatkan kesempatan menarik di bulan Februari ini lewat main dealer CV. Sumber Jadi yang hadirkan program “Februari Romantis dengan Motor Baru”.

    Program ini menawarkan potongan DP dan pengurangan tenor selama 3 bulan. Beli Yamaha GEAR 125, DP hanya Rp 1,8 juta dengan cicilan Rp 937 ribu/bulan selama 33 dari tenor 36 bulan. 

    Untuk pembelian All New Aerox 155 Connected, uang muka dari Rp 3,150 juta menjadi Rp 2,950 juta dengan cicilan Rp 1,346 juta/bulan selama 33 bulan. 

    All New Nmax 155 Connected / ABS bisa dibeli dengan DP Rp 3,300 juta dengan cicilan Rp 1,503 juta/bulan selama 33 bulan. FreeGO 125 uang muka hanya Rp 1,700 juta dengan cicilan Rp 1,034 juta/bulan selama 33 bulan, dan Mio M3 cukup bayar uang muka Rp 1,450 juta, cicilannya Rp 896 ribu/bulan dalam 33 bulan.

    Promo Yamaha Palembang & Bengkulu

    Untuk konsumen Yamaha di wilayah Palembang dan Bengkulu, PT. Thamrin Brothers sebagai main dealer Yamaha menggelar program “Dari Yamaha Untuk Anda” (Dayana) yang memberikan uang muka dan angsuran menarik dengan potongan angsuran sampai dengan Rp 50 ribu. 

    Berlaku untuk pembelian Yamaha GEAR 125, All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax 155. Beli Yamaha GEAR 125 cukup bayar DP Rp 1,2 juta dengan angsuran Rp 861 ribu/bulan, DP Rp 2,8 juta dengan angsuran Rp 1,186 juta/bulan untuk All New Aerox 155 Connected dan DP Rp 2,95 juta dengan angsuran Rp 1,354 juta/bulan untuk All New Nmax 155.

    Seluruh promo spesial di bulan Februari yang penuh cinta ini dipersembahkan bagi konsumen setia Yamaha di wilayah Sumatera agar lebih mudah dan ringan dalam memiliki motor-motor terbaik Yamaha.

    ”Kami selalu ingin memanjakan konsumen, seperti di bulan Februari ini kami menyuguhkan program-program menarik untuk area Lampung, Bangka Belitung, Palembang dan Bengkulu. Produk-produk unggulan Yamaha bisa dibeli konsumen dengan promo menarik. Tentunya ini menjadi kesempatan bagus buat mereka mendapatkan motor Yamaha yang diinginkan,” pungkas Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait