Sabtu, November 27, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasBudget Kurang dari Rp150 jutaan Bisa Pakai Mobil Mewah Toyota Alphard

    Budget Kurang dari Rp150 jutaan Bisa Pakai Mobil Mewah Toyota Alphard

    Nama Toyota Alphard di Indonesia sudah jadi imej bahwa mobil Multi Purpose Vehicle ini jadi lambang kesuksesan sang pemiliknya. Maklum mobil, yang awalnya dipasarkan untuk pasar domestik Jepang harga model terbarunya bisa tembus di atas Rp 1  miliar.

    Ya, ada harga ada rupa. Setidaknya alasan Toyota Alphard dijual mahal karena mobil tersebut sengaja di desain  dengan berbagaio fitur melimpah yang dapat memanjakan konsumen ketika melakukan perjalanan

    Toyota Alphard sendiri awalnya memiliki dua pilihan, G dan V, masing-masing dilengkapi dengan mesin 2.4 liter 2AZ-FE 4 silinder dan 3.0 liter V6 1MZ-FE.

    Hingga akhirnya, seperti yang dijual saat ini Toyota Alphard memiliki tiga tipe yaitu 2.5 G, Toyota Alphard 2.5 X dan Toyota Alphard 3.5 Q.

    OLXer yang punya budget terbatas ternyata masih bisa lho punya Toyota Alphard. Akan tetapi, tentunya jangan berharap Toyota Alphard seri terbaru, melainkan versi bekas.

    Nah, salah satu solusi memiliki Toyota Alphard bekas dengan harga terjangkau ternyata ada juga di situs jual beli OLX.co.id. Ya, disitu ini harga Toyota Alphard ada yang dijual kurang dari Rp 150 jutaan, bahkan ada juga yang dibanderol sekitar Rp 120 jutaan.

    Diketahui, harga Toyota Alphard dengan range harga Rp 120-150 jutaan merupakan lansiran atau tahun produksi sekitar 2003-2008.

    Meski tahun produksi awal, Toyota Alphard sendiri dilengkapi berbagai fitur menarik, mulai dari airbag, jok kulit, moonroof  dan sunroof, bluetooth audi, kamera belakang, sensor parkir, electric window, hingga kamera depan.

    Tapi OLXer jangan heran ya, mengapa Toyota Alphard bekas harganya bisa berbeda-beda. Sebab, untuk harga sebuah mobil bekas dipengaruhi beberapa faktor, mulai tahun produksi, kondisi mobil, jarak tempuh, warna, hingga kelengkapan surat-suratnya.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here