Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBuruan, Promo Mobil Baru di GIIAS 2021 Segera Berakhir

    Buruan, Promo Mobil Baru di GIIAS 2021 Segera Berakhir

    Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, memang bisa jadi tempat untuk membeli mobil baru. Ya, selain jadi sarana mencari mobil, sejumlah merek yang turut hadir diacara tersebut juga menawarkan berbagai promo menarik.

    Nah, OLXer mau tahu promo apa saja yang ditawarkan di acara GIIAS yang berlangsung 11-21 November 2021, berikut rinciannya.

    Macam-macam Promo di GIIAS

    Promo Daihatsu

    All New Daihatsu Xenia
    All New Daihatsu Xenia dengan beragam perubahan akhirnya resmi meluncur diajang GIIAS 2021. (Herdi Muhardi)

    Bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2021, bisa mendapatkan Voucher promo bengkel yang berlaku bagi 500 orang pertama yang mampir di booth aftersales Daihatsu.

    Layanan yang bisa dinikmati pelanggan Daihatsu dengan menggunakan voucher tersebut, yaitu:

    1. Water Plating Film (WPF), diskon 25 persen bagi Sahabat yang ingin mengkilapkan mobil.

    2. Fogging (Car Disinfectan), diskon 25 persen yang sangat bermanfaat untuk membasmi virus dan bakteri di dalam kabin kendaraan.

    3. Spooring & Balancing, diskon 50 persen untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

    Customer bisa memanfaatkan Diskon Servis ini di cabang Astra Daihatsu secara nasional dan promo khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 11 November 2021 hingga 31 Januari 2022.

    Hyundai

    Hyundai

    GIIAS 2021 juga dihadiri merek mobil asal Korea Selatan, Hyundai, yang menawarkan ragam promo menarik selama penyelenggaraan GIIAS 2021, yaitu:

    Kesempatan mendapatkan berbagai hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama GIIAS 2021. Hadiahnya mencakup berbagai gadget terkini seperti Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy S Tab S7+, Samsung Galaxy Buds, Voucher BBM 1 juta rupiah, Kartu e-Money Hyundai 1 juta rupiah.

    Selain itu, ada juga akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu Cicilan dengan bunga spesial, bunga 2,5 persen pembelian Hyundai Creta dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun, ada juga Down Payment (DP) spesial 10 persen, serta Smart Deal Financing mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian Creta.

    Nissan 

    Pada kesempatan ini, Nissan Indonesia juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, seperti: Nissan Livina dan All-New Nissan Magnite: free service dan parts 50.000 km atau 4tahun*, bunga 0 persen atau angsuran ringan atau TDP ringan atau Step Up cicilan.

    Nissan Kicks e-POWER free service dan parts 50.000 km atau 4 tahun*, bunga 0 persen atau angsuran ringan atau TDP ringan atau Step Up cicilan*, garansi baterai elektrik 100.000 km atau 5 tahun.

    The All-New Nissan Leaf: free service dan parts 70.000 km atau 5 tahun*, Free AC Home Charger*, bunga 0 persen atau angsuran ringan atau TDP ringan, dan garansi baterai elektrik 160.000 km atau 8 tahun*.

    Selain program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp 50 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Dan pengunjung juga dapat mengikuti games yang ada di booth Nissan dengan hadiah yang menarik.

    Promo Mitsubishi

    Mitusbishi Xpander
    Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

    Melalui Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mereka menawarkan program penjualan mulai dari diskon insentif 100 persen, sampai bisa menggunakan voucher untuk shopping  Sodexo senilai Rp 1,5 juta.

    Kemudian ada juga program pembiayaan dari PT Dipo Star Finance Mulai dari DP ringan 10 persen, bunga rendah sampai tenor 2 tahun, gratis angsuran, gratis asuransi selama 3 tahun.

    Belum sampai disitu, masih ada juga paket smart yang menawarkan service berkala 50 ribu atau empat tahun.

    Suzuki

    All New Ertiga Suzuki Sport FF
    All New Ertiga Suzuki Sport FF meluncur di GIIAS 2021

    Selama 10 hari, Suzuki menggaet enam perusahaan pembiayaan untuk membantu konsumen dalam pembiayaan, yaitu Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, dan Adira Finance.

    Ya, konsumen yang membeli mobil berlogo huruf S akan mendapatkan berbagai promosi penjualan, termasuk potongan harga hingga hadiah menarik.

    Konsumen yang membeli mobil Suzuki bisa mendapatkan unitnya dengan cara membayar uang muka atau Down Payment (DP) sebesar 10 persen.

    Sedangkan untuk Suzuki XL7 dan bisa melakukan pembayaran dengan angsuran murah, serta total TDP hingga 30 persen, dimana penurunan rate atau bunga sekitar 4-5 persen.

    Konsumen juga akan mendapatkan potongan harga, seperti mobil penumpang seperti SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, All New Ertiga, dan XL7 bisa  mendapatkan tambahan potongan harga Rp 2 juta.

    Sedangkan untuk kendaraan komersial, New Carry Pick Up, akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp 1 juta dengan minimal DP 20 persen. Konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa kartu E-toll berisi saldo sebesar Rp 1 juta selama persediaan masih ada.

    Promo Toyota

    All New Toyota Avanza

    Toyota Indonesia melalui program EZDeal menawarkan paket kredit cicilan ringan melalui program EZDeal All New Avanza dan All New Veloz, Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza, dan Veloz.

    Program EZDeal disebut-sebut memiliki cicilan bulanan yang ringan, seperti All New Avanza mulai dari Rp 2,9 juta per bulan, All New Veloz mulai dari Rp 3,5 juta per bulan. Sedangkan untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp 3,5 juta per bulan, Rush mulai dari Rp 3,5 juta per bulan, Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan,.

    Selain memperluas cakupan program, TAM juga memberikan opsi lainnya untuk EZDeal dan KINTO. Khusus bagi pelanggan muslim, EZYDeal dan KINTO juga bisa menjadi pilihan karena tersedia dalam versi Syariah. Sehingga total mobility solution yang ditawarkan TAM pun mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat.

    Wuling

    Jokowi ke GIIAS 2021
    Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, mengunjungi GIIAS 2021. Dalam kunjungannya, beliau menghampiri booth para peserta, termasuk Wuling (Foto: Istimewa)

    Selama 10 hari di GIIAS 2021, Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100 persen, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun per 50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

    Program leasing ditawarkan spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, termasuk melakukan program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos.

    Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

    Selain kelima merek di atas, ternyata masih ada lagi sejumlah mobil yang ikut GIIAS 2021, dengan berbagai promo menarik.

    Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, nggak ada salahnya jual mobil lamamu di OLX Autos selama ajang GIIAS 2021. Adapun OLXer Anda juga bisa melakukan booking sekarang untuk bisa mendapatkan gift card hingga Rp 5 juta. Untuk yang ingin booking bisa klik Di SINI.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here