Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSuzuki Sediakan Layanan Towing Gratis Untuk Korban Banjir

    Suzuki Sediakan Layanan Towing Gratis Untuk Korban Banjir

    Masih seputaran banjir awal tahun 2020 di Jakarta dan sekitarnya, Suzuki Indonesia langsung bertindak cepat dengan menggelar program “Suzuki Peduli Banjir” yang ditujukan bagi konsumen pemilik mobil Suzuki.

    Banyaknya kendaraan yang terperangkap banjir, termasuk mobil merek Suzuki tentu membutuhkan penanganan cepat dan sesegera mungkin.

    “Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service),” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan tertulis, Jumat (3/1/2020). 

    Berbagai layanan yang hadir dalam program “Suzuki Peduli Banjir” adalah layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi, layanan home service, towing atau derek gratis, dan gratis pengecekan 23 item untuk kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

    Seluruh layanan tersebut dapat diakses 24 jam melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Khusus untuk layanan towing atau derek gratis berlangsung hingga 15 Januari 2020 mendatang. 

    Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” pungkas Riecky.

    Jika OLXers merupakan salah satu pemilik mobil Ertiga, APV, Ignis atau kendaraan merek Suzuki lainnya yang terdampak banjir, segera saja manfaatkan program dari Suzuki Indonesia ini. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here