Kamis, Juni 8, 2023
Lainnya
    BeritaCall Center Mitsubishi Terima 764 Panggilan Darurat Akibat Banjir

    Call Center Mitsubishi Terima 764 Panggilan Darurat Akibat Banjir

    Banjir yang melanda Jabodetabek di awal tahun kemarin membuat layanan call center 24 jam Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300 cukup sibuk malayani panggilan darurat dari pemilik mobil Mitsubishi yang menjadi korban kebanjiran.

    Sejak tanggal 1 hingga 6 Januari 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menerima 764 panggilan darurat. 

    Menanggapi tingginya jumlah kendaraan yang terdampak banjir, MMKSI menghadirkan program darurat khusus bagi konsumen guna memudahkan dalam penanganan kendaraan pasca bencana banjir yaitu Mitsubishi Emergency Program.

    Dalam program ini konsumen pemilik mobil Mitsubishi yang terpapar banjir tidak hanya mendapatkan layanan evakuasi kendaraan hingga perbaikan saja. Lebih dari itu, diler Mitsubishi Motors akan terus memantau perkembangan kondisi kendaraan melalui cara berkomunikasi dengan konsumen selama tiga bulan setelah perbaikan.

    “Ini untuk memastikan kondisi kendaraan kembali prima pasca bencana banjir, sehingga konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan tertulis, Kamis (9/1/2020).

    Sediakan Layanan Cleaning Vehicle

    Tujuan dari Mitsubishi Emergency Program adalah untuk membantu pemulihan kendaraan konsumen, sekaligus upaya menjaga kualitas demi memenuhi tingkat kepuasan konsumen akan layanan purnajual Mitsubishi Motors.

    Kendaraan yang terdampak banjir, perlu ditangani secara khusus mulai dari pemeriksaan dari sisi interior dan eksterior, proses pembersihan kendaraan, pemeriksaan kelistrikan, mesin, dan transmisi. 

    Termasuk juga layanan untuk membersihkan mobil yang sudah terendam air banjir. Dalam program Mitsubishi Emergency ini, diler akan menyediakan layanan tersebut gratis, dengan syarat dan ketentuan berlaku, termasuk tingkat kondisi kerusakan mobil.

    “Kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang turut terdampak. Sebagai bentuk perhatian MMKSI atas terjadinya peristiwa ini, kami menghadirkan program yang dapat membantu konsumen dengan menyediakan layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts serta biaya jasa,” pungkas Eiichiro. 

    Mitsubishi Emergency Program berlangsung selama periode bulan Januari hingga akhir Februari 2020. 

    Mitsubishi Emergency Program

    No

    Layanan

    Program

    Periode

    1

    Towing Facility

    Free

    Januari – Februari 2020

    2

    General Check-up

    Free

     

    3

    Cleaning vehicle

    Free

     

    4

    Oli Mesin

    (Untuk semua tipe model PAJERO SPORT, XPANDER, Outlander Sport, Mirage, Delica, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV)

    Free

     

    5

    Oli Transmisi

    (Untuk transmisi otomatis)

    Free

     

    6

    Spare Parts

    20% discount

     

    7

    Biaya Jasa

    10% discount

     

     

    Populer
    Jakarta Auto Week
    Berita Terkait