Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaCara Aman dan Murah Service Mobil Daihatsu

    Cara Aman dan Murah Service Mobil Daihatsu

    Untuk merayakan HUT ke-75 RI dan tetap melakukan aktivitas di tengah pandemi Covid-19, PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO) menghadirkan dua program special after sales, yaitu Rapid Service dan Service Merdeka.

    Menurut Service Department Head Ratno Yunanto, kedua program ini sengaja dihadirkan pada masa pandemi karena Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan.

    “Kkedua program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ungkap Ratno saat video conference bersama awak media, Selasa (19/8/2020).

    Nah, untuk program pertama seperti Rapid Service, cara ini tidak seperti service pada umumnya, bahkan program ini dibuat karena kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam melakukan servis kendaraan.

    “Rrapid service dapat melakukan servis aman tanpa turun dari mobil. Yang melatarbelakangi adanya program ini adalah kita tahu adanya pandemi dimana banyak yang tak nyaman di area publik. Saat kami reminder untuk melakukan servis, mereka khawatir tapi kita sudah terapkan protokol dari pemerintah,” jelas Ratno.

    Seperti membeli makanan cepat saji, dengan service dengan cara drive-thru konsumen tak perlu harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis.

    Program Rapid Service akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang, di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB. Bagi pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service, dapat melakukan registrasi secara online atau booking instagram @DaihatsuInd & @Astradaihatsu.id.

    Sementara itu, memperingati HUT ke-75 RI, Daihatsu memberikan paket promo ekonomis melalui Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan berlaku untuk semua model Daihatsu.

    Sesuai dengan tanggal kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2020, tersedia dua paket, yaitu Paket Diskon Merdeka, dimana ada Diskon Jasa Service sebesar 17 persen, Suku Cadang 8 persen, dan 20 persen untuk Pembelian Oli.

    Untuk promo Paket Bebas Merdeka, Daihatsu memberikan potongan harga lebih dari 50 persen, sehingga pelanggan cukup membayar hanya Rp 100 ribu saja untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here