Kamis, Mei 26, 2022
More
    BeritaCara Daihatsu Manjakan Konsumen di Musim Mudik Lebaran

    Cara Daihatsu Manjakan Konsumen di Musim Mudik Lebaran

    Mudik lebaran sudah diperbolehkan kembali oleh pemerintah. Hal ini pun dimanfaatkan Daihatsu untuk kembali memanjakan konsumen yang ingin berlebaran di kampung halaman

    Ya, menyambut libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Daihatsu memberikan banyak program menarik, diantaranya Daihatsu Bagi-bagi THR (Tebar Hemat Ramadan).

    Menurut Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto, program Daihatsu Bagi-bagi THR diberikan untuk mereka yang service dan cocok untuk yang ingin mudik lebaran.

    “Konsumen yang ke bengkel resmi untuk service akan mendapatkan promo berupa Diskon Jasa 25 persen, Diskon Spare Part hingga 10 persen dan Diskon 10 persen untuk Daihatsu Genuine Oil,” ungkap Ratno saat ditemui di pabrik Daihatsu, Sunter, Jakarta, Kamis (14/4/2022).

    Kata Ratno promo tersebut berlaku selama periode 4 April-23 April 2022.

    “Di masa pandemi Ramadan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat & nyaman dengan kondisi mobil yang prima,” ujar Ratno.

    Mudik Sehat Ala Daihatsu

    Selain program Daihatsu Bagi-bagi THR, merek mobil Jepang ini juga menggelar Program Mudik Sehat ala Daihatsu.

    Lantas apa untungnya untuk program ini?

    Masih menurut Ratno, pelanggan yang hendak mudik dengan mobil Daihatsu bisa mendapatkan alat tes Antigen secara gratis, dimana program ini berlaku pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya.

    Dengan adanya pemberian alat tes antigen, tentu saja membuat pemilik Daihatsu menjadi lebih tenang ketika hendak bertemu sanak saudara di kampung halaman.

    Adapun bengkel Daihatsu tersebut antara lain Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug,  Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Pajajaran.

    Bengkel Siaga Mudik

    Selama periode mudik, Daihatsu menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, siap melayani pelanggan saat libur lebaran.

    Disebutkan, bengkel mudik Daihatsu setidaknya terdapat di beberapa wilayah, seperti 10 bengkel Siaga di Sumatera, 17 di Jakarta dan sekitarnya, 10 di Jawa Tenga, 7 di Jawa Barat, 5 di Jawa Timur.

    Adapun untuk di Bali ada 2 Bengkel Siaga, 5 di Kalimantan dan 9 lainnya terdapat di beberapa wilayah di Indonesia Bagian Timur.

    Kata Ratno, dengan tersebarnya bengkel siaga di kala musim mudik, maka hal tersebut memberikan rasa nyaman dan aman tanpa was-was mobil mogok selama musim mudik lebaran.

    Daihatsu Ngabubur-Race 2022

    Tak hanya itu, Daihatsu juga berkolaborasi bersama Asuransi Astra, dan GT Radial membuat games Ramadhan DAIHATSU NGABUBU-RACE 2022 untuk Sahabat Klub.

    Games berkonsep ‘Ngabuburit–Amazing Race’ ini berlangsung pada 24 April 2022, pkl. 13:00-19:00 WIB, siap menantang peserta berkompetisi menemukan check point dengan rute di Jakarta, dan sekitarnya.

    Baca juga  Honda Blak-Blakan Telanjangi Prototipe Honda Civic Generasi ke-11 di Twitch

    Para peserta yang mendaftar akan mendapatkan FREE Starter pack (cash money) dari Daihatsu sebesar Rp 1 juta tiap mobil, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah untuk ke-3 juara pada program ini.

    Kata Ben Faqih, Head People Development Department – Customer Satisfaction & Value Chain PT Astra Daihatsu Motor (ADM), program kolaborasi dengan Asuransi Astra & GT Radial ini merupakan komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya Sahabat Klub Daihatsu.

    “Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa bagi peserta, dan meningkatkan tali silaturahmi antara Daihatsu dengan pelanggan,” tutupnya.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here