Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaCara Hemat Service Mobil Toyota

    Cara Hemat Service Mobil Toyota

    Dealer Toyota Auto2000 punya program menarik khusus konsumen yang ingin melakukan perawatan berupa service rutin melalui Paket Servis Toyota atau disingkat PESTA.

    Dalam keterangan resmi, Jumat (26/6/2020), After sales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan, Auto2000 menawarkan program PESTA dapat dimanfaatkan oleh konsumen karena memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam merawat mobil Toyota, serta biaya service yang dikeluarkan akan lebih ringan.

    “Salah satunya adalah kami sajikan Paket PESTA dan juga Paket Servis SPONTAN untuk kendaraan yang telah menempuh jarak lebih dari 50.000 km. Segera dapatkan paket servis yang menguntungkan ini di website Auto2000.co.id atau langsung hubungi bengkel-bengkel Auto2000 terdekat, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah,” ungkap Ricky.

    Kata Ricky, dengan menggelar program PESTA, tentunya akan ada ada beberapa keuntungan bagi para pemilik Toyota, antara lain:

    Pertama, biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan program PESTA lebih murah ketimbang membayar sendiri jasa, servis, dan penggantian suku cadang.

    Kedua, konsumen terbebas dari risiko kenaikan harga komponen atau jasa karena biaya paket dibayar di awal.

    Ketiga, konsumen bisa memprediksi dengan lebih akurat dan terukur beban biaya operasional kendaraan selama periode program PESTA.

    4 Pilihan Paket Pesta

    Konsumen yang ingin hemat biaya dalam melakukan service, setidaknya terdapat tiga opsi paket PESTA yaitu:

    – 3 tahun/4x servis berkala (mana yang tercapai lebih dulu)

    – 4 tahun/6x servis berkala (mana yang tercapai lebih dulu)

    – 5 tahun/8x servis berkala (mana yang tercapai lebih dulu)

    –  6 tahun/10x servis berkala (mana yang tercapai lebih dulu)

    Paket PESTA ini bisa didapatkan dengan mudah melalui website www.auto2000.co.id saat AutoFamily melakukan pembelian mobil baru melalui website Auto2000.

    Pakes Service SPONTAN

    Seperti disebutkan Ricky, Auto200 memperluas jangkauan benefit selain dari paket PESTA dengan memberikan keuntungan setelah masa gratis biaya jasa servis berkala 50.000 km usai.

    Ya, pelayanan tersebut berupa program Paket Servis SPONTAN (Siaga Kupon Perawatan). Paket Servis SPONTAN merupakan program yang menyediakan paket servis berkala dengan harga khusus untuk kendaraan Toyota yang sudah tidak memiliki kuota bebas biaya jasa servis berkala karena jarak tempuh sudah melewati 50.000 km.

    Paket ini tersedia untuk seluruh model Toyota dan sanggup menghemat biaya hingga 34 persen. Terdapat tiga opsi skema paket yang bisa dipilih, Paket SPONTAN A, B, dan C.

    – Paket A, terdiri atas servis berkala kecil 2x

    – Paket B terdiri atas servis berkala kecil 1x dan servis berkala besar 1x

    – Paket C terdiri atas servis berkala kecil 3x dan servis berkala besar 1x

    Paket ini berlaku selama 1,5 tahun sejak dibeli untuk Paket A dan B, serta 3 tahun sejak dibeli untuk Paket C.

    Sedangkan yang dimaksud dengan servis berkala kecil adalah servis berkala di luar servis berkala besar (60.000, 70.000, 90.000, 100.000 km dan seterusnya). Sementara servis berkala besar adalah servis berkala kelipatan 40.000 km (80.000, 120.000, 160.000 km dan seterusnya).

    Untuk mendapatkan Paket Servis SPONTAN bisa membeli lewat Auto2000 Digiroom. Caranya, OLXer cukup klik menu Our Services dan lanjut klik Service Booking. Di sisi kanan layar akan tampil tulisan “Not Covered by a Service Package yet?” dan silahkan klik menu BUY PACKAGE.

    Setelah itu, OLXer akan diarahkan ke halaman berisi formulir pembelian yang harus diisi, termasuk pilihan paket yang mau dibeli. Selesai, masuk ke menu Details Confirmation untuk memastikan pembelian dan klik CONFIRM & PAY.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here