Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiCara Instan Modifikasi Yamaha XSR 155 Jadi Lebih Stylish dan Tampil Beda

    Cara Instan Modifikasi Yamaha XSR 155 Jadi Lebih Stylish dan Tampil Beda

    News.OLX.co.id – Bagi pecinta motor Yamaha, memiliki motor Yamaha XSR 155 tentu menciptakan rasa kebanggaan tersendiri. Model motor sport berdesain retro tapi modern ini memang selalu menarik perhatian kala berada di jalan.    

    Tak heran ketika banyak konsumen Yamaha yang begitu tertarik untuk memiliki motor keren yang mengusung konsep “Born to Be Free” itu. 

    Berpenampilan beda dengan motor Yamaha XSR 155 lainnya juga merupakan keinginan dari sekian banyak pemilik motor. 

    Yamaha Indonesia pun melihat hal ini sebagai sebuah celah yang bisa dimanfaatkan. Kehadiran berbagai aksesoris genuine Yamaha XSR 155 pun disediakan untuk memenuhi kebutuhan dalam melengkapi lifestyle berkendara dengan tampilan XSR 155 yang lebih gagah dan stylish.

    Motor Yamaha XSR 155 kini bisa dimodifikasi instan untuk menjadikannya tiga konsep, yakni sport heritage, tracker dan café racer.

    ”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pengguna XSR 155 kian bertambah banyak, hal itu membuat perkembangan custom motor sport heritage ini ikut meluas. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan custom lifestyle, kami pun menyediakan beragam pilihan aksesoris resmi XSR 155 yaitu model sport heritage, tracker dan café racer,”  ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sabtu (30/1/2021).

    Aksesoris yang tersedia juga sudah diuji melalui serangkaian tes untuk memastikan kualitas terbaik dan juga untuk pemasangannya cukup plug and play atau bisa langsung disematkan di XSR 155. 

    Kualitas aksesoris dan banyaknya item pada tiap model aksesoris ini kami harapkan akan makin mendukung keinginan konsumen memodifikasi XSR 155 tampil lebih gagah dan stylish,”  lanjut Anton. 

    Pengguna XSR 155 juga bisa menggunakan ban CST seri MT (dual purpose) untuk mendukung kenyamanan berkendara. Ban trail-riding ini menawarkan cengkeraman yang nyaman saat off road maupun on road. 

    Keunggulan polanya inovatif dan serbaguna, cocok untuk berbagai kondisi off road dan sangat baik untuk kondisi jalan basah karena tapak ban memiliki penyebaran air yang lebih baik.

    Berbagai item aksesoris resmi XSR 155 model sport heritage, tracker, cafe racer dan ban CST seri MT ini sempat dipamerkan saat event XSR 155 Motoride di bulan Januari 2021 lalu. 

    Event tersebut beragendakan kegiatan mini-touring di seputar Jakarta dan kunjungan ke bengkel Yard Built Indonesia bersama konsumen XSR 155.

    Buat kalian pemilik Yamaha XSR 155 yang penasaran apa saja aksesoris yang tersedia, bisa langsung akses kesini.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait