Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaCara Mitsubishi Manjakan dan Mudahkan Konsumen di Indonesia

    Cara Mitsubishi Manjakan dan Mudahkan Konsumen di Indonesia

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia rupanya ingin memanjakan konsumen dengan beragam kemudahan.

    Hal ini ditandai dengan bakal semakin banyaknya dealer Mitsubishi di segala penjuru wilayah mulai di kota besar sampai ke kota-kota kecil. Bahkan menurut Head of Network Development MMKSI Setia Hariadi, target Mitsubishi dalam tiga tahun ke depan khusus di pulau Jawa akan hadir dealer di setiap kota dan kabupaten.

    “Kita akan tetap komit 3S (Sales, Service dan Spare part), cuma nanti spacenya tidak terlalu besar, tidak sampai tiga lantai,” ujar Setia saat ditemui usai peresmian dealer baru Mitsubishi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

    Dengan adanya dealer yang menjamur tentu saja hal itu akan memberikan memanjakan konsumen, sehingga tidak hanya yang ingin membeli mobil tetapi juga akan memudahkan mereka yang ingin service atau membutuhkan spare part atau suku cadang. 

    Nah, untuk wilayah Jakarta tepatnya di kawasan Selatan Mitsubishi kembali meresmikan dealer baru tepatnya di wilayah Lenteng Agung, Jagakarsa dengan menggaet Mitsubishi Srikandi Diamond Motor. Dengan begitu total dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia kini mencapai 145 unit.

    Mitsubishi berencana akan tetap melakukan penambahan dealer hingga tahun fiskal atau Maret 2020 mencapai 153 unit.

    Menurut President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purna jual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru tahun ini dan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross. 

    “Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual. Penerimaan positif masyarakat Indonesia akan produk-produk kami dan diraihnya penghargaan CSI No. 1 dan SSI No.1 dimana layanan after sales dan sales satisfaction kami menempati peringkat tertinggi, mendorong kami untuk terus memberikan yang layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” jelas Nakamura di tempat yang sama. 

    Dealer Rp 80 miliar Mitsubishi di Lenteng Agung

    Dealer Mitsubishi Lenteng Agung
    Dealer Mitsubishi Lenteng Agung

    Dealer Mitsubishi Lenteng Agung yang lokasinya di Jalan Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa diharapkan mampu menambah daya gedor penjualan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Trito, Outlander Sport, L300, serta Xpander Cross.

    Adapun Fasilitas Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Lenteng yang memiliki lahan lahan seluas 3.285 m dengan total luas bangunan 3.810 mi dilengkapi area showroom seluas 280 meter persegi dan luas area workshop 400 m.

    Dealer yang waktu operasional Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu atau hari libur pukul 08:00 – 14:30 WIB, bisa melakukan perawatan kendaraan, dengan sebelumnya menghubungi dealer service booking di nomor telepon 021-2780 3889.Di dealer yang  menghabiskan biaya sampai Rp 80 miliar ini tersedia fasilitas test drive, 4 stall untuk fasilitas servis kendaraan kendaraan penumpang yang terdiri dari 2 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Total ada kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari.

    Tak sampai disitu, dealer ini juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here