Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasCara Mudah Kredit Mobil Impian di Tengah Pandemi COVID-19, Ini Caranya!

    Cara Mudah Kredit Mobil Impian di Tengah Pandemi COVID-19, Ini Caranya!

    Dalam kondisi seperti sekarang mau melakukan apa-apa rasanya sulit. Semua orang diminta untuk sebisa mungkin tidak keluar rumah serta melakukan physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

    Rencana yang sudah disusun sebelumnya pun harus tertahan membawa rasa kecewa. Dan mungkin salah satu rencana Anda tersebut adalah memiliki mobil impian.

    Nah, sebenarnya untuk punya mobil idaman banyak hal yang harus dipertimbangkan. Paling utama adalah menyesuaikan dengan kemampuan financial. Kalau punya duit berlebih, sah-sah saja kalau beli mobil keluaran terbaru. 

    Sebaliknya, jika kekuatan keuangan belum terlalu mantap, coba pertimbangkan untuk membeli mobil bekas dengan cara kredit. 

    Apalagi mobil bekas yang banyak beredar di pasaran saat ini banyak pilihan tahun-tahun muda alias kondisi masih oke dan berkualitas, atau masih seperti baru.

    Sebelum mengajukan kredit pembiayaan untuk mobil bekas, kalian juga harus lebih teliti dan selektif dalam memilih lembaga pembiayaan. Bandingkan harga kredit masing-masing leasing, besarnya angka pencairan, besaran suku bunga, dan jangka waktu angsurannya. 

    Memang, untuk melakukan hal tersebut saat ini bukan perkara mudah dan bisa cepat. Semua orang beraktivitas #dirumahaja karena tidak mau terjangkit coronavirus yang saat ini menjadi wabah berbahaya yang menghantam hingga ratusan negara di dunia, termasuk Indonesia.

    Bisa Beli Mobil Meski #dirumahaja

    Tapi jangan cepat putus asa…. Kalian tetap bisa kok untuk terus melanjutkan rencana awal punya mobil impian meski harus #dirumahaja.

    Cukup dengan mengunjungi laman Catchadeal.id yang merupakan salah satu aggregator keuangan terbaik di Indonesia yang memungkinkan Anda melakukan pengajuan kredit pembiayaan mobil cukup #dirumahaja.

    Dengan menerapkan konsep Toko Digital, Catchadeal.id menghadirkan informasi detail terkait penawaran dari berbagai perusahaan multifinance yang telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

    Tidak hanya itu, harga penawaran yang ditampilkan pada Catchadeal.id bukan hanya sekedar simulasi melainkan angka penawaran langsung.

    Angka penawaran langsung dan informasi detail dari setiap penawaran ini membuat pengajuan kredit mobil bekas #dirumahaja menjadi mungkin, cepat, dan lebih mudah. 

    Calon pembeli dapat menjadikan angka penawaran dan jangka waktu angsuran sebagai bahan pertimbangan untuk disesuaikan dengan kondisi dan perencanaan keuangan. 

    “Portal lain hanya menyajikan informasi awal seperti suku bunganya berapa, jangka waktu, maksimum pembiayaan dan lain-lain. Informasi ini tidak cukup untuk pengguna, karena nantinya harus menghubungi pihak multifinance lagi. Sementara di Catchadeal.id sudah terdapat semua parameter dari Lembaga Keuangan, sehingga seperti masuk ke toko yang sudah ada label harganya,” terang Martinus Johan Mosi, Direktur Catchadeal.id beberapa waktu lalu. 

    “Tinggal cari produk, bandingkan produk dan harga lalu bawa ke kasir. Sangat memudahkan sekali, pilih penawaran produk yang paling cocok, lalu ajukan lewat Catchadeal, dibantu prosesnya dan Deal!” lanjutnya..

    Tidak hanya itu saja! Dengan mengajukan Kredit Pembiayaan di Catchadeal.id, membeli mobil bekas dari tetangga, saudara, atau teman menjadi sangat mungkin tanpa perlu repot. Tinggal nego harga dengan penjual dan pilih penawaran yang paling cocok angkanya. 

    “Apabila penawaran belum cocok angkanya, hubungi dan sampaikan ekspektasinya kepada kami. Pasti kami bantu negosiasikan ke multifinance untuk mendapatkan the best deal,” pungkas Martinus. (ADV)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here