Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaCara Perusahaan Pembiayaan ACC Donasikan APD sampai Sembako Senilai Miliaran Rupiah

    Cara Perusahaan Pembiayaan ACC Donasikan APD sampai Sembako Senilai Miliaran Rupiah

    Bahu membahu untuk mencegah penularan virus corona dilakukan  berbagai pihak. Hal ini juga dilakukan perusahaan pembiayaan kendaraan Astra Credit Companies (ACC) yang menyerahkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) kesehatan.

    Dalam sebulan terkahir, ACC telah menggelar beberapa kali bantuan di masa pandemi, mulai dari satu unit Ambulance Gawat Darurat lengkap dengan peralatan medis, kepada RS St. Carolus Jakarta, kemudian 10.000 paket sembako dan masker kepada masyarakat Sumatera Utara, Alat Pelindung Diri (APD) kesehatan berupa 400 set Baju Hazmat dan 2.500 pasang sarung tangan untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Anak & Bunda (RSAB) Harapan, dan beberapa waktu lalu juga 600 set Baju Hazmat, 2.500 pasang sarung tangan serta 52 liter Hand Sanitizer disalurkan untuk para tenaga medis di Tangerang dan Bekasi.

    Menurut EVP Corporate Communication & Strategic Management ACC Arifianto Soendoro ACC memberikan apresiasi dan dukungan atas dedikasi serta kerja keras yang diberikan oleh tenaga medis dalam memerangi Virus Corona.

    “Kami menyalurkan APD kesehatan untuk para tenaga medis di Tangerang dan Bekasi. Semoga dengan bantuan kami ini para tenaga medis di Tangerang dan Bekasi dapat terlindungi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19,” ungkap Arifianto dalam keterangan tertulis, Kamis (23/4/2020).

    Untuk wilayah Tangerang bantuan diserahkan langsung oleh Branch Manager ACC Karawaci Aditya Yudha kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang sedangkan untuk wilayah Bekasi bantuan diserahkan oleh AR Management Head ACC Bekasi Lerry Allen kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Abdulmadjid.

    ACC melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), tidak akan berhenti sampai disini. Mereka berjanji akan membantu pencegahan dan penanganan wabah Covid-19, dengan cara menyalurkan APD kesehatan kepada tenaga medis serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia. 

    “Sejalan dengan Visi Misi Astra ‘Sejahtera Bersama Bangsa’, kami merasa perlu untuk ikut berkontribusi pada pencegahan dan penanganan Covid-19 sehingga kegiatan CSR ACC akan fokus pada bantuan untuk tenaga medis dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” tambah Arifianto.

    Pembayaran Kredit Via Online

    Seiring dengan penerapan social distancing, ACC tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pelanggannya. ACC menghimbau para pelanggan untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti lewat aplikasi pembiayaan acc.one, transfer bank dan juga lewat marketplace.

    ACC juga tetap memberikan layanan pembiayaan yang menyeluruh lewat aplikasi pembiayaan acc.one. pelanggan yang ingin mengetahui informasi terkini tentang ACC dapat mengakses website www.acc.co.id atau pelanggan dapat melakukan chat interaktif dengan Yuna, chatbot interaktif ACC.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here