Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukCara Sederhana Meningkatkan Tenaga Mesin Kendaraan, Pakai Kabel MaxxWire

    Cara Sederhana Meningkatkan Tenaga Mesin Kendaraan, Pakai Kabel MaxxWire

    Tenaga mesin pada kendaraan roda empat maupun roda dua terkadang kurang memuaskan pemiliknya. Banyak diantara mereka yang berharap kendaraan kesayangannya itu  bisa memiliki tenaga yang lebih dari standar-nya. 

    Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memenuhi ekspektasi tersebut, tapi biasanya cara ini akan merubah atau mengganti parts orisinil yang ada di mesin, sehingga menimbulkan risiko gugurnya warranty kendaraan.

    Padahal ada cara yang lebih sederhana untuk meningkatkan performa mesin kendaraan tanpa risiko menggugurkan warranty.  

    Salah satunya yang ditawarkan oleh PT Maju Gemilang Persada yang baru saja memperkenalkan MaxxWire, piranti tambahan untuk kendaraan yang bekerja mengoptimalkan kelistrikan kendaraan yang berujung pada meningkatnya tenaga.

    Sistem kelistrikan memiliki peran penting untuk mendukung performa mesin. Dengan MaxxWire, sistem kelistrikan pada motor ataupun mobil akan menjadi sempurna serta menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik sehingga tenaga maupun torsi juga ikut terdongkrak. 

    “MaxxWire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, MaxxWire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak putaran bawah,” jelas Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada, Kamis, (26/11/2020) di Cibinong, Jawa Barat.

    Alat yang berbentuk sebuah kabel ini memang dibuat menggunakan material khusus dan berbeda dengan kabel kelistrikan bawaan standar pabrik. 

    “Kabel standar sepeda motor biasanya berbahan tembaga yang memiliki resistansi, semakin lama usianya membuat kelistrikan dan pengapian berkurang dayanya. MaxxWire kami buat dari bahan campuran perak dan tembaga, koefisien konduksi listriknya lebih baik daripada yang ada di kabel standar,” jelasnya.  

    Giman mengklaim sudah melakukan pengujian alat ini di motor Yamaha MX-King dengan hasil yang sangat memuaskan. “Saat proses pengetesan, tenaga motor naik 1,4 HP dari standar-nya, sementara emisi gas buang, CO maupun HC turun hingga 47 persen,” klaim Giman. 

    Selain itu, menggunakan MaxxWire juga memberi efek positif lainnya, yakni menjaga kondisi aki tetap terjaga, sehingga usia pakainya lebih lama.

    “Alat ini aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangannya juga mudah,” pungkasnya.

    Kabel MaxxWire tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor, mobil bermesin bensin, dan mobil bermesin diesel serta sudah tersedia di toko online dan outlet jaringan PT Maju Gemilang Persada di seluruh Indonesia. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2,250 juta.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here