Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaCara Wuling Bantu Korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat

    Cara Wuling Bantu Korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat

    Gempa bumi berkekuatan besar di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat pada pertengahan Januari 2021 menyebabkan sejumlah kerusakan hingga memakan korban jiwa.

    Tentu saja hal ini sangat memberikan duka mendalam, karena banyak gedung, rumah dan fasilitas lainnya rusak parah. Belum lagi, tak sedikit akibat pasca gempa, banyak warga yang menjadi korban khawatir untuk masuk ke dalam rumah.

    Berangkat dari bencana tersebut, Wuling Motors langsung menyelenggarakan program khusus sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan dan masyarakat yang terdampak bencana, berupa Wuling Customer Care dan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama dengan Kumala Group selaku distributor Wuling Motors di Sulawesi. 

    “Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di Majene – Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” ungkap Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala, Stanislaus Sutandy dalam keterangan tertulis, Jumat (5/2/2021).

    Sebagai misi kemanusiaan, Wuling Customer Care yang digelar Wuling Motors menyediakan layanan pengecekan unit gratis. Dengan adanya Wuling Customer Care, makan unit milik konsumen dicek secara langsung untuk mempertahankan kinerja mobil agar tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara.

    Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan bisa juga dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

    “Pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care,” jelas After Sales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief.

    Selain itu, kegiatan CSR Wuling Motors juga mendonasikan 2.400 masker non medis, serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan.

    Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi (0426) 2332087 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here