Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaCara Wuling Berikan Kemudahan Konsumen yang Ingin Beli Almaz

    Cara Wuling Berikan Kemudahan Konsumen yang Ingin Beli Almaz

    Wuling Almaz jadi salah satu produk unggulan yang ditawarkan PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) untuk pasar otomotif nasional. Hal ini tak lain kalau mobil Sport Utility Vehicle (SUV) cukup diminati karena dilengkapi fitur keren dan melimpah ruah.

    Nah, kebetulan kalau OLXer memang ingin cari Wuling Almaz dengan harga yang pas, bisa ikut program Operasi Tukar Wuling yang digelar serentak dengan waktu terbatas yaitu 14-15 November 2020.

    Menurut Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman, melalui Operasi Tukar Wuling yang bekerjasama dengan Wuling Finance, maka hal ini memudahkan konsumen memiliki Wuling Almaz melalui fasilitas tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan pembiayaan hingga promo khusus.

    “Dengan demikian pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ungkap Zia dalam pesan tertulis kepada News OLX, Sabtu (14/11/2020).

    Adapun lokasi Operasi Tukar Wuling meliputi Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Jayakarta, Wuling Maju Motor Ciputat, Wuling Arista Cikokol, Wuling Arista Kalimalang, dan Wuling Prima Fatmawati.

    Banyak Promo

    Wuliing Transaksi

    Sementara itu, Campaign and Promotion Department Wuling Finance, Muhamad Arif Veridianto menyatakan, program Operasi Tukar Wuling mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini.

    “Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling,”jelas Arif.

    Arif juga menuturkan, beberapa hal menarik yang diberikan Wuling Finance selama acara berlangsung yaitu harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0 persen, hingga gratis biaya perawatan berkala sampai 50.000 Km.

    Belum sampai disitu, konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta dan voucher trade-in senilai Rp 3 juta. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait