Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiProdukCargloss Former Text 1 Jadi Andalan Tim Raimas Reborn Polres Depok

    Cargloss Former Text 1 Jadi Andalan Tim Raimas Reborn Polres Depok

    Bagi penikmat Youtube dengan konten aksi-aksi heroik Polisi dalam mengatasi penyakit masyarakat tentu sudah kenal dengan tim-tim satuan khusus masing-masing wilayah di Jabodetabek yang selalu hadir dengan episode-episode serunya.

    Salah satunya yang kita kenal adalah tim Pengurai Massa atau kerap disapa tim Raimas. 

    Dalam tugasnya, tim Raimas selalu mengenakan atribut keren ala pasukan elit yang sering kita lihat di film-film action Hollywood. Mulai dari sepatu, celana, seragam, rompi anti peluru, hingga helm sebagai pelindung kepala.

    Nah, tim Raimas Reborn Polres Depok baru-baru ini mendapat support dari Cargloss Helmet untuk mendukung kegiatan mereka dalam menjaga keamanan masyarakat Depok, Jawa Barat berupa helm eksklusif Cargloss Former Text 1.

    Kerjasama antara keduanya memang sudah terjalin lama, terhitung sejak tahun 2011 tim Raimas Depok menggunakan helm Cargloss untuk keselamatan berkendara tim khusus ini.

    “Helm Cargloss merupakan helm dengan standar nasional Indonesia (SNI). Melihat mobilitas Raimas Reborn yang sangat aktif, membuat kami merasa sangat peduli terhadap keselamatan berkendara dari tim Raimas Reborn Polres Depok dengan cara mensupport helm yang berkualitas untuk kebutuhan keselamatan tim dalam menjaga keamanan di wilayahnya,” ujar Rizky Ameng, selaku Marketing Cargloss Helmet.

    Seperti diketahui, Cargloss Former Text 1 merupakan helm tipe full face semi trail yang menggunakan pad dan clean visor, sangat cocok dengan kendaraan operasional tim Raimas Reborn Polres Depok yang mayoritas menggunakan sepeda motor jenis trail.

    Selain sudah SNI, helm eksklusif dari Cargloss ini juga hadir dengan warna dan desain khusus berlogo Raimas Reborn Polres Depok .

    Selain dipercaya sebagai pelengkap keselamatan berkendara tim Raimas Reborn Polres Depok, helm Cargloss Former Text 1 ini juga cocok untuk dipakai harian. 

    Penyerahan secara simbolis helm Cargloss Former Text 1 tipe terbaru kepada tim Raimas Reborn Polres Depok berlangsung di dealer Yamaha Mekar Cibinong, Jawa Barat yang dihadiri langsung oleh Katim Aiptu Iwan beserta jajarannya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait