Sabtu, Januari 28, 2023
Lainnya
    BeritaCari Aksesoris Mobil? Otoproject Paling Berkualitas, Tinggal Plug & Play

    Cari Aksesoris Mobil? Otoproject Paling Berkualitas, Tinggal Plug & Play

    Otoproject menjadi salah satu produsen aksesoris yang paling direkomendasikan bagi para pemilik mobil jika ingin tampil beda.

    JAKARTA – Bagi kebanyakan pemilik mobil, aksesoris jadi solusi tampil beda dari mobil lainnya dengan merek dan tipe sejenis. Tapi sayangnya masih banyak pemilik mobil yang suka ‘asal’ dalam menentukan jenis aksesoris yang bakal disematkan di mobilnya.

    Otoproject menjadi salah satu produsen aksesoris yang paling direkomendasikan bagi para pemilik mobil jika ingin tampil beda. Selain karena memiliki kualitas terbaik, Otoproject juga menawarkan aksesoris dengan sistem plug & play, sehingga sangat mudah diaplikasikan.

    “Kalau untuk soal kualitas memang tidak bisa kita tawar-tawar lagi. Mulai dari proses R&D kita punya team profesional, semua proses produksi dari awal sampai akhir sudah melalui quality control ketat,” terang Martin, Founder Otoproject di Jakarta, Selasa (10/1/2023). 

    Otoproject menawarkan berbagai jenis aksesoris mobil, khususnya yang dipasang di bagian eksterior dan interior. 

    Namun yang istimewa dari merek aksesoris ini adalah soal detail dari masing-masing model mobil.

    Otoproject

    “Kami menyediakan aksesoris eksterior dan interior untuk lebih dari 100 model mobil. Dimana satu model mobil bisa punya 80 hingga 90 jenis aksesoris yang terpasang,” jelas Martin.

    Menurutnya, merek aksesoris yang punya tagline “Bikin Mobil Auto Keren” ini memang selalu bikin effort lebih ketika menciptakan sebuah produk aksesoris dalam satu jenis mobil.

    Salah satu effort-nya adalah dengan membeli langsung unit mobil yang akan diproduksi aksesorisnya. Unit tersebut nantinya akan dipelajari lebih dalam lagi untuk mendevelop jenis aksesoris yang pas, baik dari sisi bentukan dan ukurannya.

    “Sekarang kita sudah punya beberapa produk aksesoris untuk Kijang Innova Zenix. Salah satu yang kita develop adalah wireless charging, disini Otoproject juga sudah siapkan.” 

    “Kita tahu kalau fitur wireless charging itu adanya di mobil-mobil tipe tertinggi saja. Nah, sekarang untuk tipe terendah juga sudah bisa punya wireless charging,” tambah Martin.

    Pendek kata, konsumen pemilik mobil dengan tipe terendah bisa membuat tampilan serta fitur-fitur didalamnya sama dengan varian tertinggi.

    Otoproject Gandeng Fitra Eri Jadi Brand Ambassador

    Otoproject

    Dalam kesempatan yang sama, Otoproject juga memperkenalkan Fitra Eri sebagai Brand Ambassador-nya.

    Harapannya adalah agar produk-produk aksesoris merek Otoproject semakin dikenal oleh masyarakat luas melalui pengaruh dan nama besar seorang konten kreator ternama di bidang otomotif.

    “Jadi tahun lalu kami memang sempat kerjasama dengan Fitra Eri. Value dan karakter Fitra Eri memang sesuai dengan produk yang kami tawarkan kepada masyarakat,” ujar Martin menyambut kerjasama ini. 

    Fitra Eri sendiri juga merasa sangat senang ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari Otoproject. Apalagi dia juga sudah merasakan langsung bagaimana kualitas aksesoris yang diproduksi oleh Otoproject.

    “Setelah dapat product knowledge dan mencoba menggunakan beberapa produk aksesoris dari Otoproject, saya langsung tertarik,” komentar Fitra Eri.

    Disebutkannya, Otoproject adalah produsen aksesoris asal Indonesia yang benar-benar niat dengan hasil produksi sangat berkualitas.

    “Mereka tidak buat produk aksesoris universal yang bisa dipakai di semua jenis mobil, tapi sangat spesifik dan detail. Untuk membuat aksesoris Toyota Raize saja mereka langsung beli Raize untuk bisa mendapatkan hasil yang benar-benar fit,” lanjut Fitra.

    Otoproject

    Kehadiran Fitra Eri sebagai Brand Ambassador Otoproject sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa aksesoris tidak selalu bisa dipasang di semua mobil.

    Penggunaan aksesoris bisa dibenarkan selama aksesoris tersebut dibuat spesifik, ada fungsinya dan bisa menambah kenyamanan berkendara, sekaligus tidak membahayakan.

    “Betul sekali, mobil diproduksi dengan penuh perhitungan oleh para engineer-nya, tapi balik lagi, kebutuhan orang beda-beda, sehingga disinilah Otoproject hadir dengan visi dan misinya,” kata Fitra Eri. 

    Visi dan misi Otoproject sendiri ingin menghadirkan pesan kepada konsumennya bahwa aksesoris tidak semata hanya untuk menambah daya tarik tampilan mobil itu sendiri, tapi juga harus ada nilai guna dan nilai fungsinya. 

    “Jadi orang nanti tidak hanya melihat dan mau beli aksesoris karena untuk sebatas mempercantik tampilan mobilnya saja, tapi juga ada fungsinya,” pungkas Martin.   

    #PilihYangPasti, Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos GASPOOOL
    Berita Terkait