Jumat, September 30, 2022
More
    BeritaCari Bengkel Spesialis Mobil Ford Dilengkapi Mekanik Bersertifikat? Ini Tempatnya

    Cari Bengkel Spesialis Mobil Ford Dilengkapi Mekanik Bersertifikat? Ini Tempatnya

    Sejak brand otomotif Ford hengkang dari Indonesia pada tahun 2016, tak sedikit konsumen pemilik mobil Amerika Serikat tersebut bingung, dan lebih menjualnya.

    Namun kini, pemilik Ford atau OLXers yang ingin mulai melirik mobil, tak perlu khawatir soal service atau spare part yang sulit. Sebab, ada juga lho perusahaan yang mendedikasikan untuk memberikan layanan purna jual khusus mobil Ford di Indonesia, yaitu Mastercars.id.

    Menurut Founder Mastercars.id, Budi Santoso, sejatinya Mastercars.id sudah hadir sejak 2020 lalu dan menjawab keraguan bagi calon pengguna mobil Ford akan layanan purna jual, perbaikan, dan spare parts.

    “Mastercars.id hadir untuk seluruh Ford owners di Indonesia, memberikan kenyamanan bagi penggunanya pasca agen pemegang merek Ford yang lama hengkang dan menutup operasionalnya pada tahun 2016,” ungkap Budi dalam keterangannya.

    Kata Budi, konsumen yang sudah membeli atau calon pembeli mobil Ford tak perlu khawatir soal perawatan. Hal ini dikarenakan mekanik handal yang bertugas sudah memiliki sertifikat keahlian dan spesialis di bidangnya.

    “Kami merupakan authorized dealer partshop) dari RMA Group selaku agen pemegang merek mobil Ford di Indonesia saat ini,” ujar Budi.

    Masterscars.id hadirkan outlet Ford di Serpong

    Untuk semakin memanjakan konsumen Mastercars.id melebarkan sayap dengan meresmikan outlet ke-3 yang berlokasi di Ruko Mendrisio 3 No.56 Gading Serpong, Tangerang, Banten.

    Kata Budi, di outlet  sejumlah jasa ditawarkan mulai dari service berkala, towing, general check-up, overhaul mesin, overhaul transmisi, inspeksi kendaraan, sampai detailing & coating body mobil.

    Tersedia juga pilihan dari original spare parts hingga spare parts merek sendiri berlabel Mastercars.id yang telah diproduksi oleh pabrikan manufaktur yang spesialis, juga dilengkapi dengan warranty dan harga  lebih terjangkau.

    “Kami memberikan opsi untuk spare parts yang sulit didapatkan di Indonesia. Kami bekerjasama dengan dealer parts Ford di Malaysia dan China. Jadi spare part yang tidak ada di Indonesia, kami bisa langsung mendatangkan dari rekanan kami tersebut,” jelas Budi.

    Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menunggu di  ruang tunggu yang nyaman disediakan, termasuk wifi, snack dan coffee bar.

    Beragam perbaikan dan perawatan kendaraan di Mastercars.id memiliki system record dalam buku service. Adapun model mobil Ford yang bisa dilayani di outlet ini beragam, mulai dari Focus, Fiesta, Ecosport, Escape, Ranger hingga Everest.

    Untuk lebih lengkap soal bengkel Mastercars.id, bisa mengunjungi situsnya atau ke Jalan Lebak Bulus Raya No.23 Jakarta Selatan, Jakarta selatan.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here