Rabu, Januari 19, 2022
More
    MobilMobil BekasCari Mitsubishi Xpander Bekas Pasca Lebaran? Ini Daftar Harganya

    Cari Mitsubishi Xpander Bekas Pasca Lebaran? Ini Daftar Harganya

    Mobil segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi primadona di Indonesia. Apalagi, saat musim liburan dan lebaran beberapa waktu lalu. Walaupun mudik tidak dianjurkan, namun yang namanya ingin bepergian bersama dalam satu mobil sangat terasa.

    Nah, OLXer juga perlu tahu nih, ternyata dari sekian banyak mobil Low MPV yang dijual di Indonesia, ada satu mobil yang masih banyak dicari meski sudah berstatus bekas, yaitu Mitsubishi Xpander.

    Dilansir situs jual beli online OLX.co.id, Mitsubishi Xpander bekas memang jadi salah satu yang banyak diburu konsumen di Tanah Air. Bahkan jika menyoal harga, mobil penantang Avanza-Xenia, Ertiga dan Mobilio ternyata masih cukup stabil.

    Bahkan pasca dua pekan setelah lebaran, jika melihat situs jual beli OLX.co.id, harga bekas Mitsubishi Xpander lansiran 2017 setelah lebaran masih bertahan, yaitu sama seperti pada Maret 2021 lalu sekitar Rp 160 juta sampai Rp 230 juta.

    Mitsubishi Xpander bekas pasca lebaran
    Harga Mitsubishi Xpander bekas di OLX.co.id.

    Sementara Mitsubishi Xpander bekas tahun produksi 2018, harga termurah pasca lebaran sekitar Rp 172,5 juta – Rp 250 jutaan. Harga ini juga masih bertahan seperti pada Maret 2021 lalu.

    Adapun untuk Mitsubishi Xpander bekas dengan Nomor Identitas Kendaraan (NIK) sekitar tahun 2019, rata-rata paling murah masih dijual sekitar Rp 175 juta – Rp 265 juta. Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander bekas lansiran 2020 pasca lebaran seperti saat ini paling murah dijual Rp 180 jutaan dan termahal sekitar Rp 290 jutaan.

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Mitsubishi Xpander bekas mesin 1.5 liter minimum lansiran 2017 maka jangan heran, meski ada satu merek dan jenis model, varian serta tahun produksinya sama, namun soal urusan harga bisa berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari mobil Mitsubishi Xpander bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, maka manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas tersebut yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Untuk lebih detail soal harga Mitsubishi Xpander bekas pasca lebaran di OLX.co.id, bisa lihat di sini. Dan jika sudah ketemu Xpander yang cocok, langsung saja cari tau skema cicilan mobil bekas di Catchadeal, partner finansial terpercaya dalam mendapatkan mobil idaman.

     

    Baca juga  Deretan Mobil Volvo Lansiran di Atas 2000 Harganya Tak Sampai Rp 100 Jutaan

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here