Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaCari Mobil Baru dan Ingin Trade in, Datang ke GIIAS 2021

    Cari Mobil Baru dan Ingin Trade in, Datang ke GIIAS 2021

    Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 resmi digelar. Sama seperti sebelumnya hajatan otomotif tahunan ini berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Banten, dan digelar mulai 11-21 November 2021.

    Ya, GIIAS 2021 memang hadir di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang statusnya penyebaran kini sudah cukup landai. Hal ini pula yang menjadi konsentrasi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto saat membuka acara GIIAS 2021. 

    Namun begitu, Airlangga menyatakan, Indonesia merupakan salah satu negara terbaik di Asean dalam penanganan Covid-19 berdasarkan penilaian World Health Organization (WHO). 

    “Kita berharap bahwa pameran ini mendorong kebangkitan industri otomotif karena industri otomotif multiplier effect nya tinggi. Saya melihat ada beberapa launching kendaraan bermotor baru di GIIAS. Ada juga kendaraan bermotor battery electric vehicle (EV) yang diharapkan bisa membuat ekosistem supply chain dari EV,” jelas Airlangga dalam sambutan opening Ceremony GIIAS 2021.

    Sementara itu, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi mengatakan, GIIAS merupakan pameran teknologi otomotif satu-satunya di Indonesia yang mendapatkan dukungan penuh dari asosiasi otomotif dunia. GIIAS, kata dia, merupakan rangkaian otomotif dunia dan akan menjadikan ajang yang memberikan informasi perkembangan industri otomotif indonesia di mata dunia. 

    “Pada setiap kehadirannya GIIAS menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini, dan GIIAS 2021 mengusung tema Wheels to Move sebuah pernyataan bahwa industri otomotif Indonesia akan selalu bergerak maju bersama,” jelas Nangoi.

    Nangoi mengatakan, untuk mendukung pertumbuhan otomotif nasional Gaikindo tidak hanya menginisiasi gelaran GIIAS saja, tapi ke depannya Gaikindo dengan dukungan pemerintah, APM, dan prinsipal merek otomotif akan terus mendorong perbaikan-perbaikan pencapaian industri otomotif di Tanah Air.

    “Tadi bapak presiden juga menitipkan pesan, selamat atas GIIAS ini yang biasanya terus mendorong bergeraknya industri otomotif di Indonesia,”

    Peserta GIIAS 2021

    Bicara soal perhelatan GIIAS 2021, ajang ini bisa jadi tempat yang tepat bagi OLXer yang ingin membeli mobil baru. Sebab setidaknya sejumlah model mobil paling anyar muncul di GIIAS 2021. 

    Nah, selama 11-21 November 2021 akan diramaikan oleh jajaran kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling.

    GIIAS 2021 juga diikuti merek kendaraan komersial: Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

    Tidak hanya itu, OLXer yang ingin punya mobil baru, bisa juga melakukan trade in mobil bekasnya di GIIAS 2021 melalui OLX Autos. 

    Ya, OLX Autos memberikan berbagai promo spesial yang hanya akan berlangsung selama pelaksanaan pameran, yaitu mulai dari cashback hingga giftcard yang nominanya mencapai Rp 5 juta.

    Nah, jika OLXer menjual mobil di OLX Autos, tentunya tanpa ribet karena uangnya bisa langsung cair. Uang penjualan mobil lama tersebut kemudian bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)

    Merek-merek otomotif tersebut akan mengungkap berbagai produk kendaraan dan teknologi, termasuk kendaraan listrik pada press conference dari lini kendaraan penumpang dan kendaraan komersial peserta GIIAS 2021.

    Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, nggak ada salahnya jual mobil lamamu di OLX Autos selama ajang GIIAS 2021. Adapun OLXer Anda juga bisa melakukan booking sekarang untuk bisa mendapatkan gift card hingga Rp 5 juta. Untuk yang ingin booking bisa klik Di SINI

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here