Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaCari Mobil Baru? Di GIIAS Bisa Tes Drive Sampai Trade In

    Cari Mobil Baru? Di GIIAS Bisa Tes Drive Sampai Trade In

    Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, mulai 11-21 November 2021 bisa jadi waktu yang tepat untuk membeli mobil baru. 

    Apalagi, beberapa mobil diantaranya masih mendapatkan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) hingga 100 persen dari pemerintah, sehingga harganya akan lebih terjangkau. 

    Oia, GIIAS 2021 juga tidak hanya sekadar adu pamer mobil-mobil terbaru dengan kecanggihan teknologi dan fitur yang dibenamkan. 

    Hajatan otomotif terbesar di Indonesia yang digelar setiap tahun ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengikuti program test drive sampai trade in yang ditawarkan OLX Autos.

    Ya, untuk melakukan test drive selama GIIAS 2021, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil yang turut serta dipamerkan pada program test drive yang bertempat di Loading Dock Hall 3-3A dan Loading Dock Hall 7.

    Bahkan, beberapa mobil listrik juga bisa OLXer rasakan jika mengikuti sesi tes drive, mulai dari Hyundai Kona, Hyundai Ioniq, MG ZS EV, Nissan Kick e-Power dan All New Nissan Leaf. 

    Unit Mobil Test Drive GIIAS 2021
    Sejumlah mobil berderet menunggu digunakan calon konsumen untuk melakukan test drive. (Herdi Muhardi)

    Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba kendaraan paling baru mulai dari Daihatsu Xenia, Daihatsu Rocky, Honda City Hatchback, Honda Brio, Honda CR-V, Hyundai Palisade, Hyundai Staria, Hyundai Santa Fe, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X 4×4, KIA Seltos, KIA Sonet, KIA Grand Carnival, Mazda CX-9, Mazda CX-5, Mazda CX-3, New Pajero Sport, Xpander Cross, New MG ZS, MG HS i-Smart, All New Ertiga, Suzuki XL 7, Toyota Veloz, Avanza, VW Tiguan, Wuling Cortez dan Almaz.

    Untuk melakukan test drive, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis mobil yang ingin dikendarai melalui aplikasi GIIAS Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia test drive.

    Penumpang yang akan test drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km per jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

    Saat melakukan test drive, dalam setiap kendaraan maksimal tiga orang dan wajib untuk membuka kaca selama berkendara. Selain itu, penumpang juga wajib mematuhi protokol kesehatan saat mencoba mobil. 

    Pengunjung yang ingin melakukan test drive harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara.

    Trade in OLX Autos

    Booth OLX Autos di parkiran siap melakukan inspeksi.

    Untuk pertama kalinya dalam sejarah mengikuti gelaran GIIAS 2021, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini dalam proses jual beli mobil bekas, OLX Autos menjadi Official Trade in Partner.

    “Dengan kehadiran kami di GIIAS 2021, diharapkan bisa membantu memudahkan pengunjung yang ingin menjual mobilnya dengan gampang, aman, nyaman, cepat dan tentunya terpercaya,”CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo.

    Menjual mobil di OLX Autos, memang sangat gampang, karena cukup 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

    Untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang ingin jual mobil bekas, OLX Autos akan memberikan promo berupa gift card hingga senilai Rp 5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2021.

    Salah satu pengunjung GIIAS 2021, memanfaatkan layanan inspeksi yang diberikan OLX Autos.

    Selain itu, OLX Autos juga menjalin kerja sama program trade-in dengan BMW yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

    Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2021 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, Wheels To Move.

    Nah, OLXer yang ingin beli mobil baru dan jual mobil lama, bisa juga mengunjungi GIIAS 2021 dan booth OLX Autos yang hadir di beberapa titik, mulai dari Booth Utama OLX Autos di Hall 8, Additional Booth di Selasar Hall 1 dan Test Drive Area, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10.

    Jika ingin booking segera bisa klik DI SINI.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here