Minggu, Mei 29, 2022
More
    EventCari Mobil Bekas Berkualitas? Datang ke OLX Autos Spot!

    Cari Mobil Bekas Berkualitas? Datang ke OLX Autos Spot!

    OLX Autos Spot yang digelar di Laguna Atrium-Central Park, Jakarta, 16-20 Maret 2022 menjadi tempat yang pasti, membeli mobil bekas berkualitas!

    JAKARTA – Pasar mobil bekas di tahun 2022 ini masih diprediksi tetap bertumbuh antara 2-3% jika dilihat dari kondisi ekonomi yang perlahan mulai membaik setelah dihadang pandemi COVID-19 dalam kurun dua tahun terakhir ini.

    Indikasi tersebut juga bisa dilihat dari tren positif kinerja penjualan mobil baru di tahun 2021 lalu jika dibandingkan dengan total penjualan mobil di tahun 2020.

    Akses pembiayaan membeli mobil yang saat ini juga dibuat lebih mudah, hingga masih tingginya minat masyarakat untuk menjadikan kendaraan roda empat sebagai moda transportasi pilihan paling aman, turut menjadi alasan pasar mobil bekas tetap bertahan dalam tren positif di tahun ini.  

    Dengan latar belakang optimisme tersebut, OLX Autos yang saat ini merupakan platform layanan jual-beli mobil bekas berbasis teknologi terbesar di Indonesia, menggelar OLX Auto Spot, event mobil bekas berkualitas yang akan berlangsung di Laguna Atrium-Central Park, Jakarta, 16-20 Maret 2022 mendatang.

    Acara ini sekaligus untuk lebih memperkenalkan lagi layanan serta berbagai keunggulan yang bisa didapatkan oleh masyarakat saat membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos.

    “Melalui OLX Autos Spot, besar harapan kami agar makin banyak konsumen mobil bekas di Indonesia, khususnya masyarakat di wilayah Jabodetabek, yang mengetahui serta merasakan langsung layanan dan ragam keuntungan yang kami tawarkan melalui ribuan pilihan mobil bekas berkualitas di OLX Autos,” ungkap Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia, menjelaskan tujuan dari event mobil bekas OLX Autos Spot, Senin (7/3/2022).

    Selain digelar di Central Park, perhelatan mobil bekas OLX Autos Spot juga akan berlanjut di Mall Bintaro Exchange, Bintaro, pada 23-27 Maret 2022 mendatang.

    “Dua lokasi ini memang sengaja kami pilih sebagai lokasi event karena merupakan tempat berkumpul favorit dari target market konsumen kami di daerah Jabodetabek,” lanjut Agung Iskandar. 

    Bahkan ia juga tidak menampik, kedepannya, event seperti ini akan menjadi agenda rutin OLX Autos, tidak hanya di Jakarta, melainkan juga di beberapa kota lainnya di Indonesia.

    Lebih Untung Beli Mobil Bekas di OLX Autos Spot

    Sebagai sebuah ekosistem mobil bekas di Indonesia, OLX Autos menawarkan banyak sekali keunggulan serta kelebihan kepada konsumen pembeli mobil bekas. 

    Keunggulan pertama adalah terkait kualitas kendaraan yang dijual. Dimana seluruh mobil bekas yang ditawarkan kepada konsumen sudah melalui proses inspeksi secara menyeluruh. 

    Calon pembeli mobil bekas akan dengan sangat mudah mengetahui kondisi mobil bekas yang akan dibeli di OLX Autos. 

    Selain itu, pembeli mobil bekas di OLX Autos juga lebih merasa nyaman dengan garansi mesin kendaraan selama 30 hari, 7 hari uang kembali, layanan purna jual gratis biaya service dan ganti oli sampai dengan 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian, serta tersedianya fasilitas home test drive. 

    Baca juga  Toyota Avanza Berubah Total, Ini Perbedaan dan Harganya

    OLX Autos Spot yang digelar di Laguna Atrium-Central Park, Jakarta, 16-20 Maret 2022 nanti menjadi tempat yang pasti, membeli mobil bekas berkualitas!

    Selain banyaknya pilihan mobil yang ditawarkan, mulai dari model Low Cost Green Car (LCGC), Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV) hingga mobil premium, konsumen juga bisa mendapatkan mobil bekas sesuai dengan budget yang tersedia. 

    Berbagai promo menarik hadir untuk semakin menambah minat konsumen membeli mobil bekas di OLX Autos Spot, diantaranya pembelian dengan cicilan mulai dari Rp 1 juta-an. 

    Keuntungan lain adalah diskon mobil hingga Rp 5 juta serta tambahan saldo digital senilai Rp 1 juta untuk setiap transaksi pembelian unit selama event OLX Autos Spot berlangsung.

    Untuk detail informasi program, cek DISINI!

    Hadirkan Beragam Program Menarik

    Tidak cuma menawarkan keuntungan beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos, event ini juga hadir dengan rangkaian program menarik serta edukatif yang tentunya bisa dinikmati oleh seluruh keluarga yang datang berkunjung.

    Booth di event OLX Autos Spot didesain sedemikian rupa untuk memperkenalkan secara lengkap dan menyeluruh terkait layanan serta keunggulan yang ditawarkan oleh OLX Autos sebagai sebuah ekosistem lengkap bisnis jual-beli mobil bekas nomor satu di Tanah Air.

    Selain itu para pengunjung OLX Autos Spot juga akan dihibur dengan live music, games menarik serta talkshow edukatif yang akan membahas hal-hal seputar mobil bekas serta tren otomotif terkini.  

    Jangan lewatkan talkshow edukatif yang menghadirkan beberapa narasumber dan influencer ternama, salah satunya Boy William yang akan menjadi bagian dari OLX Autos Spot di hari Minggu, 20 Maret 2022.

    NeverTooLavish di OLX Autos Spot

    Yang tidak kalah menarik dari event ini adalah display mobil special edition hasil kolaborasi dari OLX Autos dengan NeverTooLavish.

    Sebuah Honda Civic bekas dari OLX Autos yang sudah mendapat sentuhan desain NeverTooLavish di bagian eksteriornya, akan dipajang dan dipamerkan kepada para pengunjung OLX Autos Spot.

    Seperti yang diketahui, NeverTooLavish merupakan sebuah rumah kreatif yang menyajikan visualisasi seni yang dituangkan dalam berbagai media, mulai dari sepatu, jaket, sampai mobil. 

    Hasil karya mereka sendiri memang sudah sangat dikenal di Indonesia bahkan dunia. 

    Mobil spesial ini nantinya bisa dibawa pulang oleh siapapun yang ‘meminang’ dengan harga penawaran tertinggi. 

    Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Honda Civic edisi OLX Autos x NeverTooLavish bisa cek DISINI!

    Jadi, jika kalian memang merencanakan untuk membeli mobil bekas dalam waktu dekat ini, jangan beli sebelum datang ke Central Park (16-20 Maret 2022) dan Mall Bintaro Exchange (23-27 Maret 2022).

    Mau cari mobil bekas berkualitas lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here