Kamis, Mei 26, 2022
More
    BeritaCari Mobil dan Motor Baru Untuk Lebaran? Coba Sambangi IIMS Hybrid 2022

    Cari Mobil dan Motor Baru Untuk Lebaran? Coba Sambangi IIMS Hybrid 2022

    Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kembali resmi digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, selama 31 Maret – 10 April 2022.

    Hajatan otomotif tahun tersebut, kali ini dipastikan diikuti 14 Brand mobil dan 13 Brand motor, serta puluhan brand aksesoris dan aftermarket.

    Lalu brand apa saja yang turut dalam IIMS Hybrid 2022 kali ini?

    BMW, Chery, DFSK, Ehang, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Morris Garage, Mitsubishi, Suzuki, Tesla (Prestige), Toyota, dan Wuling.

    Adapun untuk sepeda motor terdiri dari Honda, Yamaha, Kawasaki, KTM, Husqvarna, Benelli, Royal Enfield, Royal Alloy, Italjet, dan Utomo Corp, Gesits, Energica, NIU, dan Volta.

    Tentunya karena ini pameran otomotif, maka bukan tak mungkin gelaran tahun ini akan menawarkan berbagai promo menarik mulai dari diskon hingga soal cicilan dan bunga ringan.

    Belum lagi, pengunjung IIMS Hybrid 2022 bisa menjajal terlebih dahulu produknya yang menjadi incaran.

    Adapun OLXers yang ingin datang ke IIMS Hybrid 2022, bisa melakukan pembelian tiket melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com.

    Untuk harga tiket IIMS Hybrid 2022 tetap sama dengan tahun lalu, yakni Rp 50.000 per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00 – 21.00 WIB, dan Rp 70.000 per orang untuk akhir pekan dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

    Untuk Sobat IIMS yang ingin langsung ingin datang dapat membeli Premium Ticket khusus 31 Maret 2022 dengan harga Rp 150.000 dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

    IIMS Hybrid 2022 Terapkan Protokol Kesehatan

    Menurut Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh demi mewujudkan rasa aman dan nyaman saat berkunjung pameran, Dyandra memastikan seluruh aktivitas akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    “Sebagai perhelatan event berskala internasional yang dilaksanakan di masa pandemi, kami berharap di IIMS Hybrid 2022, dapat menjadi benchmark yang baik bagi Event Organizer dan pameran lainya dari segi Protokol Kesehatan,” ungkap Hendra.

    Agar pengunjung IIMS Hybrid 2022 merasa aman, Dyandra Promosindo membentuk Joint Task Force Satgas Covid-19, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE).

    Dalam Joint Task Force Satgas Covid-19 Dyandra Promosindo juga mengikutsertakan volunteer yang terdiri dari mahasiswa berbagai universitas.

    Para volunteer sendiri diberikan pengarahan mengenai protokol kesehatan dan tugas sebagai Satgas.

    Para volunteer yang berpartisipasi dalam IIMS Hybrid 2022 juga ikut membantu memaksimalkan pelayanan proses ticketing, menjadi tim satgas covid-19, marketing communication, public relations, sales, dan membantu tim operasional.

    Sesuai dengan protokol kesehatan IIMS Hybrid 2022, Dyandra tetap akan memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan 3M kepada pengunjung.

    Anak yang berusia dibawah 12 tahun dapat mengunjungi IIMS Hybrid 2022 dengan syarat wajib didampingi orang tua dan untuk anak usia 6-12 tahun wajib menunjukan bukti vaksin minimal dosis pertama.

    Baca juga  Banyak Pameran Mobil Jelang Lebaran, Mitsubishi: Itu Prospek yang Kami Garap

    Selain itu, Dyandra juga akan menerapkan peraturan baru agar tidak menimbulkan kerumunan dengan melakukan pembagian 3 sesi jam masuk kepada pengunjung pameran saat pembelian tiket.

    Jika mobil baru masih terasa maha, OLXers bisa saja mencari mobil bekas berkualitas dengan mengunjungi OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here