Kamis, Juli 7, 2022
More
    EventCars & Coffee Powered by OLX Autos Ajak Komunitas Mengemudi Jangan Agresif

    Cars & Coffee Powered by OLX Autos Ajak Komunitas Mengemudi Jangan Agresif

    OLX Autos selaku platform omni channel jual-beli mobil bekas berkualitas serta market leader di Indonesia, kembali menggelar Cars & Coffee Powered by OLX Autos yang berlokasi di OLX Autos Store BSD, Tangerang Selatan, Minggu (5/6/2022).

    Menurut PR & Communication Manager OLX Autos Indonesia Nur Rahmah Sari, Cars & Coffee menjadi acara rutin yang digelar OLX Autos, guna lebih mengenal sesama anggota komunitas, serta dapat berbagi informasi penting seputar mobil dan otomotif.

    “Harapannya bisa menjalin lebih baik hubungan dengan rekan-rekan komunitas, karena masukan dari komunitas penting bagi OLX Autos,” ungkap Wanita yang akrab disapa Nungkhi.

    Nah, di acara Cars & Coffee kali ini kedatangan sejumlah perwakilan komunitas dari Honda Brio Community (HBC) dan White Car Indonesia (WCI).

    Dengan adanya komunitas, kata Nungkhi, hal ini penting untuk saling berinteraksi, karena komunitas menjadi salah satu bagian penggerak roda otomotif di Indonesia.

    Selain Nungkhi, ada juga Regional Manager OLX Autos Indonesia Agung Firman Santoso, dan Inspection Training & Technical OLX Autos Indonesia Michael Joko.

    Dalam kesempatan ini, Firman menjelaskan, bahwa OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi dalam transaksi mobil bekas, melalui campaign #PilihYangPasti.

    “OLX Autos bisa dibilang masih muda sekali umurnya. Namun begitu, di Indonesia sendiri kami berhasil berkembang dengan cepat setahun terakhir lebih belakangan ini, dan sebentar lagi akan merayakan tahun keduanya di Indonesia,” jelas Firman.

    Nah, di tahun kedua ini OLX Autos memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra dan memiliki 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia

    Kota-kota tersebut antara lain Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

    “OLX Autos juga terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen. Saat ini, OLX Autos memiliki hampir 100 store di Indonesia, termasuk yang di BSD ini ya,” jelasnya.

    Sementara itu, Inspection Training & Technical OLX Autos Indonesia Michael Joko, menjabarkan cara Inspeksi mobil yang dilakukan di OLX Autos secara menyeluruh.

    “Ya, inspeksi yang dilakukan OLX Autos mulai dari interior, exterior dan mesin. Mobil yang ada di OLX Autos di-inspeksi oleh inspektor yang sudah tersertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” jelasnya.

    Sejumlah komunitas dari Honda Brio Community (HBC) dan White Car Indonesia (WCI) di melihat langsung beberapa titik inspeksi mobil saat di acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos.

    Tidak hanya itu, acara ini juga mengundang pakar Safety Driving Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana yang menyampaikan informasi penting seputar Aggressive Driving.

    Kata Sony, sangat penting ketika berkendara untuk menghindari pengemudi yang agresif, yaitu dengan cara defensive driving.

    “Karena secara prinsip defensive driving, bertujuan meminimalisir resiko bahaya. Jadi yang bisa dilakukan adalah dengan selalu berpikir positif, toleransi, sopan, berbagi, jaga jarak kendaraan, jaga kecepatan, kontrol emosi,” ujar Sony.

    Baca juga  OLX Autos 'Birukan' Mall Kota Kasablanka, Ada Keseruan Apa?

    Nah, itu dia inti acara Cars & Coffee Power By OLX Autos kali ini. Kira-kira selanjutnya kapan dan dimana ya acara yang sama dihelat?

    Foto bersama sejumlah perwakilan komunitas dari Honda Brio Community (HBC) dan White Car Indonesia (WCI) saat diacara Cars & Coffee Powered by OLX Autos.

    Mau beli mobil bekas berkualitas untuk mudik bisa kunjungi OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here