Catat! Biaya Perawatan New Carry Pick Up Lebih Murah 37% dari Merek Lain

0
26

News.OLX.co.id – Suzuki berhasil merajai segmen kendaraan niaga ringan berkat kinerja penjualan New Carry Pick Up yang selalu berhasil menjadi andalan para pebisnis di Indonesia.

Memang bukan tanpa alasan, mengapa Carry Pick Up disebut sebagai “Rajanya Pick Up”. Selain unggul dalam kemampuan angkut barang karena dimodali dengan ukuran bak yang cukup besar, muat menampung hingga berat 1 ton, mobil ini juga dibekali mesin K15B-C yang sudah terbukti irit serta bertenaga.

Suzuki New Carry Pick Up juga mudah dan murah dalam urusan perawatannya. Bahkan Suzuki mengklaim, dibanding dengan pick up merek lainnya, harga perawatan New Carry Pick Up lebih murah hingga 37 persen. 

Murah yang dimaksudkan, Suzuki memberikan servis gratis 1.000 sampai 50.000 km, jasa dan oli sudah ditanggung. “Kalau dihitung sampai 100.000 km total biaya maintenance New Carry Pick Up hanya sekitar Rp 6 jutaan saja,” ujar Sukma Dewi, 4W Sales Asst to Dept. Head PT SIS dalam press conference peluncuran model penyegaran New Carry Pick Up, Kamis (21/1/2021). 

Untuk produk New Carry Pick Up 2021 yang baru saja diluncurkan, Suzuki Indonesia sudah melengkapinya dengan masa garansi 3 tahun atau 100.000 km. 

Tampilan wajah Suzuki New Carry Pick Up kini menjadi lebih segar dengan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak atau disebut Hatched Axe. Mobil ini juga semakin aman karena dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.   

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyebut pengenalan produk baru di awal tahun ini semata-mata untuk merangsang pasar, karena dengan produk-produk yang sesuai dengan harapan konsumen dan daya beli bisa kembali meningkat, ada harapan penjualan di awal tahun ini akan meningkat.

“Meski kondisi sedang susah, kewajiban bagi kami terus merangsang pasar dengan cara menghadirkan produk baru,” ujarnya. Jika market terstimulus, pembelian dan dunia otomotif pasti akan terus berjalan.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan dukungan di sektor after sales dengan layanan mobile service atau layanan langsung ke tempat konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku, juga dengan protokol kesehatan yang ditetapkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here