Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaCatat Penjualan Terbanyak, Mercedes-Benz Bandung Terpilih Menjadi Dealer Terbaik

    Catat Penjualan Terbanyak, Mercedes-Benz Bandung Terpilih Menjadi Dealer Terbaik

    Distributor merek mobil premium asal Jerman di Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Citrakarya Pranata Bandung sebagai Dealer of the Year 2019.

    Selain menyabet gelar sebagai dealer Mercedes-Benz terbaik, PT Citrakarya Pranata juga berhasil meraih gelar The Best Performance in Business Excellence 2019.

    Dealer resmi Mercedes-Benz yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta Km 6, No. 727, Bandung, Jawa Barat ini terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek. 

    Mulai dari penjualan mobil baru dan Mercedes-Benz Certified used car, jam operasional workshop, serta retensi pelanggan dan layanan pelanggan. Dealer ini juga baru saja membuka fasilitas Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikat.

    “Mitra dealer merupakan bagian vital dari kesuksesan kami di Indonesia. PT Citrakarya Pranata Bandung telah mempersembahkan kinerja yang luar biasa pada tahun 2019. Setiap lini area bisnis memiliki tujuan yang sama, yakni untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan pengalaman yang terbaik,” ucap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (5/8/2020).

    “Atas kerja keras semua karyawannya, kami menobatkan PT Citrakarya Pranata sebagai Dealer of the Year 2019. Antusiasme dan dedikasi mereka mewujudkan kesuksesan untuk memberi pengalaman yang sangat positif dan ramah kepada para pelanggan di seluruh lini bisnis.”

    Adapun dealer Mercedes-Benz lainnya yang juga memperoleh penghargaan terbaik adalah PT Mercindo Autorama Mampang – Jakarta sebagai The Best Performance in Customer Services 2019 dan PT Putra Borneo Nusantara Indah – Jakarta yang meraih penghargaan The Best Performance in Sales 2019.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait