Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaChery Jajal "Peruntungan" di IIMS Hybrid 2022

    Chery Jajal “Peruntungan” di IIMS Hybrid 2022

    “Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk di test drive Chery di IIMS nanti,” (Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia)

    JAKARTA – Akhirnya Chery masuk kembali ke Indonesia. Kepastian merek mobil asal China ini kembali berbisnis di Tanah Air dipastikan dengan kehadirannya di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

    Chery jajal “peruntungan” dengan hadir di IIMS Hybrid 2022 yang akan berlangsung mulai 31 Maret – 10 April 2022 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, tepatnya di Hall A9.

    Meramaikan pameran yang diinisiasi oleh Dyandra Promosindo tersebut, PT Chery Motor Indonesia dengan penuh percaya diri akan memamerkan Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour, OMODA5 serta satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, yakni EQ1.

    “Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia. Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” jelas Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia dalam siaran pers.

    Keseluruhan unit yang akan dipamerkan nanti menjadi gambaran Chery sebagai sebuah perusahaan berbasis teknologi yang mengkombinasikan performa dan efisiensi, menjadikan produk-produknya sebagai pilihan yang patut diperhitungkan.

    Pada pameran yang akan berlangsung selama 11 hari tersebut, Chery menempati booth seluas 338 m2 untuk mengakomodasi lima display yang mereka bawa. 

    Test Drive Chery di IIMS Hybrid 2022

    Agar masyarakat bisa lebih mengenal keunggulan dari produk terbaru Chery, dalam pameran IIMS Hybrid 2022 nanti, PT Chery Motor Indonesia juga ikutan dalam program test drive.

    Dalam program tersebut akan ada dua unit mobil Chery yang bisa dirasakan langsung oleh pengunjung, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro. 

    “Lewat program ini, kami ingin pengunjung bisa merasakan langsung first impressions kecanggihan teknologi, tampilan yang bergaya, dan kualitas tinggi dari kedua produk tersebut,” sambung Tao Yong.

    Kedua produk yang bisa di test tersebut mengusung semua keunggulan serta fitur-fitur global yang ada di dalamnya.

    Dimana mobil Chery Tiggo 7 Pro sudah punya Advanced Driver Assistance System (ADAS) mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT). 

    Sedangkan pada Chery Tiggo 4 Pro terdapat fitur keselamatan seperti rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

    “Jadi jika orientasi konsumen Indonesia memilih mobil dengan melihat berdasarkan kemampuan teknologi dan fitur yang mumpuni, maka mereka sebaiknya harus membuktikan sendiri. Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk di test drive di IIMS nanti,” pungkasnya.

    Beli mobil bekas berkualitas, klik DISINI

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait