Minggu, Agustus 14, 2022
More
    Tak BerkategoriChery OMODA 5 Diproduksi, Siap Dijual di Indonesia

    Chery OMODA 5 Diproduksi, Siap Dijual di Indonesia

    Khusus untuk OMODA 5, model ini nantinya siap untuk diekspor ke Rusia, negara Uni Eropa, serta negara yang menggunakan mobil setir kanan seperti Indonesia, Australia, Malaysia.

    JAKARTA – Chery baru saja melahirkan model dan produk global pertamanya di bawah era Chery 4.0 yang bernama OMODA 5.

    Chery OMODA 5 lahir dari line produksi di kantor pusat manufaktur Chery di Wuhu, Provinsi Anhui, China.  

    “OMODA 5 adalah model penting bagi perusahaan karena merupakan model global pertama perusahaan yang dikembangkan berdasarkan permintaan internasional, dan produk utama untuk masuk ke Uni Eropa dan pasar otomotif di belahan dunia lainnya,” ujar Yin Tongyue Chairman Chery Automobile Co.,Ltd dalam pidatonya awal Februari lalu.

    Model terbaru dari Chery ini dikembangkan selama 18 bulan untuk benar-benar bisa menjadi model yang diterima oleh pasar global.

    Pertama kali ditampilkan di Guangzhou Auto Show 2021, OMODA 5 berhasil menyita perhatian publik serta menerima respons yang baik di pasar otomotif China maupun di pasar internasional. 

    “Kami berharap OMODA 5 akan menjadi standar baru untuk Chery dalam hal kepuasan pelanggan, daya saing, pandangan digital, manufaktur dan kualitas, serta menjadi inovasi model bisnis yang berkelanjutan dan menghasilkan hasil terbaik untuk pasar dalam negeri maupun global,” pungkasnya.

    OMODA 5 mewakili wawasan dan pemahaman Chery yang dalam tentang perubahan dan globalisasi, ini merupakan pencapaian baru dalam kekuatan, teknologi, dan aspek lain untuk fokus dalam menargetkan konsumen muda pada kelompok usia 25-30 tahun.

    Chery OMODA 5 Bakal Masuk Indonesia

    Chery OMODA 5

    Untuk Indonesia sendiri, Chery pada tahun ini mendeklarasikan diri hadir kembali setelah sempat hengkang pada tahun 2011.

    Namun reputasi merek mobil ini di kampung halamannya cukup besar dengan berbagai prestasi yang mereka miliki.

    Chery merupakan perusahaan mobil China pertama yang mengekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin dan teknologi manufaktur kendaraan dan segala peralatannya ke seluruh dunia. 

    Bahkan sampai saat ini, Chery sudah mengekspor kendaraannya ke lebih dari 80 negara dan wilayah, serta mendirikan 10 pabrik di luar negeri, dengan lebih dari 1.500 dealer dan outlet layanan di luar negeri.

    Dengan 10 juta pengguna Chery di seluruh dunia (termasuk 1,9 juta pengguna di luar China), merek ini menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 19 tahun berturut-turut.

    Khusus untuk OMODA 5, model ini nantinya siap untuk diekspor ke Rusia, negara Uni Eropa, serta negara yang menggunakan mobil setir kanan seperti Indonesia, Australia, Malaysia. 

    “Kami berharap OMODA 5 bisa menjadi pengalaman pembelian dan pilihan baru yang lebih baik bagi konsumen khususnya generasi muda di Indonesia,” harap Qin Gang selaku Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia menyambut rencana kehadiran Chery OMODA 5 di Indonesia.

    Bingung cari mobil bekas berkualitas? Klik disini!

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here