Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaChery Siap Umumkan Harga Resmi OMODA 5 di GJAW 2023

    Chery Siap Umumkan Harga Resmi OMODA 5 di GJAW 2023

    JAKARTA – Usai bikin gempar di pameran otomotif IIMS 2023 yang baru saja berakhir beberapa pekan lalu, giliran di ajang GJAW 2023 (GAIKINDO Jakarta Auto Week) Chery Indonesia kembali membawa OMODA 5 untuk ditampilkan di depan publik.

    Akan tetapi kali ini, Chery siap mengumumkan harga resmi OMODA 5.

    Di pameran sebelumnya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) hanya membuka keran pemesanan unit dengan banderol harga pre-booking OMODA 5 RZ Rp398 juta dan OMODA 5 Z Rp328 juta, harga tersebut untuk OTR Jakarta.

    Dari pernyataan tertulis yang disampaikan, harga pre-booking tersebut masih akan berlaku pada hari pertama GJAW 2023, Jumat, 10 Maret 2023 hingga pukul 14.00 WIB. Karena pengumuman harga resmi Chery OMODA 5 akan diumumkan di pukul 14.15 WIB.  

    “Pada pembukaan GJAW 2023, kami akan mengumumkan harga resmi dari OMODA 5 beserta informasi menarik lainnya. Sebelum pengumuman harga resmi, konsumen dapat melakukan pre-booking hingga 10 Maret 2023, tepatnya pukul 14:00 WIB atau sebelum kami umumkan harga baru,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

    Shawn Xu sendiri menyebutkan bahwa harga baru OMODA 5 akan sangat menarik, mengingat mobil berjuluk ‘Coming for Future’ ini memang ditujukan untuk konsumen kawula muda atau mereka yang berjiwa muda. 

    Chery Indonesia akan hadir di GJAW 2023, tepatnya di booth AS3, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dengan membawa berbagai produk SUV unggulannya, TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, termasuk Crossover Premium terbaru yang menjadi magnet, OMODA 5.

    “Nantinya, konsumen pun dapat mencoba mobil-mobil ini di area test drive. Kami ingin memberikan banyak kesempatan kepada konsumen otomotif Indonesia untuk dapat melihat langsung dengan produk-produk Chery. Oleh karena itu, kami memanfaatkan berbagai kesempatan potensial, seperti ajang-ajang pameran nasional seperti GJAW ini. Ini kesempatan yang baik agar anda bisa memantapkan produk Chery yang ingin anda bawa pulang,” pungkasnya.

    Selama pameran berlangsung (10-19 Maret 2023), Chery juga akan memberikan penawaran-penawaran menarik untuk semua pemesanan yang dilakukan. Pengunjung bisa berkonsultasi dengan tenaga penjualan Chery untuk mempelajari seluruh keunggulan produk-produk Chery. Baik OMODA 5 yang futuristik, maupun TIGGO 7 Pro, dan TIGGO 8 Pro yang elegan.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait