Jumat, Desember 9, 2022
More
    BeritaChery TIGGO PRO Series Meluncur, Segini Harganya!

    Chery TIGGO PRO Series Meluncur, Segini Harganya!

    Chery TIGGO PRO Series terdiri dari TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO menjadi bagian dari strategi Chery untuk kembali ke pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan SUV premium.

    JAKARTA – Chery TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Dua mobil baru 2022 dari China tersebut meluncur di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Rabu, 23 November 2022.

    Chery TIGGO PRO Series terdiri dari TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO menjadi bagian dari strategi Chery untuk kembali ke pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan SUV premium.

    “Dengan bangga kami menghadirkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh,” tutur Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia. 

    Menurutnya, keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur seri TIGGO akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable. 

    “Seluruh keunggulan tersebut membuat TIGGO PRO Series disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis model ini akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” lanjutnya. 

    Target Penjualan Chery TIGGO PRO Series di Indonesia

    Chery TIGGO PRO Series

    TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

    PT Chery Motor Indonesia sendiri menargetkan mampu menjual sebanyak 1.000 unit per bulan untuk kedua model tersebut dalam 6 bulan pertama tahun 2023 mendatang.

    “Terkait ekonomi yang saat ini diprediksi akan mengalami perlambatan, kita masih confidence bisa menjual 1.000 unit di 6 bulan pertama tahun depan. Kepercayaan diri ini karena di beberapa negara kita tetap bisa jualan meskipun negara-negara tersebut terdampak ekonomi global. Ini membuktikan kita tetap bisa survive, begitu juga di Indonesia,” terang Shawn Xu.  

    Harga Resmi Chery TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO

    Chery TIGGO 7 PRO:

    • Tipe Comfort Rp368,5 juta.
    • Tipe Luxury Rp398,5 juta.
    • Tipe Premium Rp428,5 juta.
    • Tipe Premium-Two Tone Rp433,5 juta.

    Chery TIGGO 8 Pro:

    • Tipe Luxury Rp518,5 juta.
    • Tipe Premium Rp548 juta.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here