Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaChery Umumkan Harga Resmi OMODA 5, Tetap Tak Sampai Rp400 Juta

    Chery Umumkan Harga Resmi OMODA 5, Tetap Tak Sampai Rp400 Juta

    JAKARTA – Merek mobil Chery akhirnya mengumumkan harga resmi OMODA 5, SUV Crossover yang jadi buah bibir belakangan ini.

    Hari Jumat, 10 Maret 2023, tepat pada pukul 14.15 WIB bertempat di Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan OMODA 5 RZ dijual seharga Rp399,8 juta dan untuk OMODA 5 Z dijual dengan harga Rp329,8 juta untuk OTR Jakarta.

    Harga ini memang cukup bikin kaget, karena selisihnya tidak jauh dari harga pre-booking saat mulai dijual pada pameran sebelumnya.

    Sebelum pengumuman harga resmi atau pada masa pre-booking, harga OMODA 5 RZ adalah Rp 398 juta dan OMODA 5 Z Rp 328 juta untuk OTR Jakarta. 

    Meskipun ada kenaikan, tapi Chery OMODA 5 untuk varian tertingginya, yakni RZ yang harganya tetap tidak sampai Rp400 juta seperti banyak yang diprediksikan orang. Mengingat mobil SUV terbaru Chery ini punya tampilan sangat futuristik serta dijejali berbagai fitur canggih.

    “Harga ini kami umumkan berdasarkan hasil riset, juga survey yang kami lakukan. Akhirnya kami memutuskan harga terbaik tersebut. Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan harga terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki OMODA 5,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia. 

    Sementara Harry Kamora, Vice President PT. Chery Sales Indonesia dalam sambutannya menyebutkan, bahwa OMODA 5 telah sukses menjadi magnet baru di segmen SUV Crosssover.

    “Setelah 10 hari buka pre-order untuk OMODA 5, kami telah menerima SPK lebih dari 500 unit. SPK ini juga banyak dari luar kota Jakarta, artinya konsumen sudah mau pesan tanpa melihat unitnya,” jelasnya.

    Tingginya minat dan antusiasme konsumen ini, membuat Chery Indonesia sangat percaya diri untuk menjual sebanyak 1.000 unit OMODA 5 setiap bulannya.

    “Jadi sekarang kita tetapkan target untuk menjual OMODA 5 hingga 1.000 unit per bulan, tantangan Chery di Indonesia saat ini adalah “lead the number”  di segmen yang dihuni OMODA 5,” lanjut Harry Kamora.

    Dengan selisih harga yang kecil ini Chery berharap bisa memberikan kesempatan lebih besar kepada masyarakat untuk membelinya. Dan dengan angka penjualan OMODA 5 sebanyak itu setiap bulannya, Chery pun berencana untuk melakukan produksi OMODA 5 di Indonesia.

    Program Menarik Beli Mobil Chery di GJAW 2023

    Harga Resmi Chery OMODA 5

    Chery Indonesia menjadi salah satu merek mobil peserta pameran GJAW 2023. Selama pameran berlangsung, Chery menawarkan berbagai program terbaik untuk menarik minat pengunjung melakukan transaksi.

    Fokus dengan OMODA 5 yang saat ini lagi tinggi peminatnya, PT. Chery Sales Indonesia (CSI) menawarkan program benefit doubel value.

    “Setiap pembelian OMODA 5, konsumen akan mendapatkan benefit double value. Cukup bayar Rp5 juta untuk booking fee, konsumen mendapatkan benefit Rp10 juta dan official merchandise OMODA 5,” terang Shawn Xu. 

    Pembelian OMODA 5 juga sudah didukung dengan layanan program after sales, seperti garansi mesin selama 10 tahun atau pemakaian 1.000.000 km, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 km, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 km atau empat tahun, serta layanan bintang 6 (Six Star Service).

    Di GJAW 2023, Chery juga memamerkan TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 8 di booth Chery yang berada di Assembly Hall AS3, JCC Senayan, Jakarta. 

    “Kami pun mengajak konsumen untuk dapat melakukan test drive OMODA 5 dan TIGGO 8 Pro di area test drive. Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery,” tutup Shawn.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait