Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaChina Gelar Pameran Auto Show 2020 di Masa Pandemi, Honda Tampil All...

    China Gelar Pameran Auto Show 2020 di Masa Pandemi, Honda Tampil All Out

    China merupakan negara pertama yang mengalami krisis akibat pandemi COVID-19. Virus corona pertama kali muncul di kota Wuhan, Ibukota Provinsi Hubei yang menjadi kota terpadat di China bagian tengah.

    Meski masih berada dalam situasi pandemi, Wuhan dan hampir seluruh wilayah China lainnya sudah mulai terlepas dari krisis, dan kegiatan ekonominya perlahan sudah mulai berangsur normal kembali. 

    Menandai bangkitnya kembali industri otomotif negara dengan penduduk terbanyak di dunia ini, China mengumumkan siap menggelar Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020) pada tanggal 26 September 2020 – 5 Oktober 2020 mendatang. 

    Pameran ini dihelat di China International Exhibition Center, Beijing, China.

    Tahun ini, Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Honda di China mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam ajang pameran ini. 

    Honda berencana untuk menampilkan sebuah mobil konsep untuk pertama kalinya di dunia, sebuah model mobil listrik pertama Honda yang akan diproduksi secara masal di masa mendatang. 

    Selain itu, booth Honda di ajang Auto China 2020 juga bakal menampilkan Honda CR-V PHEV yang menjadi mobil pertama Honda dengan sistem Hybrid plug-in untuk pasar China. 

    Tidak ketinggalan beberapa jenis model mobil listrik, serta model mobil terbaru lainnya juga turut dipamerkan. Dengan kata lain, Honda benar-benar all out ikut pameran ini. 

    Hal ini sejalan dengan keinginan Honda untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon dengan terus berencana memproduksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. 

    Bahkan Honda sudah berkomitmen akan menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai tahun 2025.

    Sementara booth Acura akan menampilkan berbagai model produksi massalnya, dan untuk model sepeda motor, Honda akan memamerkan model sepeda motor FUN di ajang ini.

    Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti oleh Honda China di masa pandemi ini. Selama pameran berlangsung, Honda maupun Acura akan selalu mematuhi pedoman yang diberikan oleh pemerintah daerah dan penyelenggara serta menerapkan langkah-langkah perlindungan secara menyeluruh.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here