Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaCicit Pendiri Toyota Bakal Nikahi Mantan Personil Takarazuke

    Cicit Pendiri Toyota Bakal Nikahi Mantan Personil Takarazuke

    News.OLX.co.id – Kabar gembira sedang menyelimuti keluarga besar pendiri merek mobil terbesar dunia asal Jepang, Toyota. Pasalnya, putra tertua dari Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation (TMC), Daisuke Toyoda akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Mayu Yoshihara, mantan anggota teater musikal yang seluruh personilnya adalah wanita, Takarazuka. 

    Daisuke yang saat ini sudah berusia 32 tahun bertemu dengan Mayu Yoshihara (26 tahun) pada pertengahan Februari tahun lalu saat mereka menonton pertunjukan musik yang sama.

    Daisuke Toyoda sendiri yang merupakan cicit dari pendiri Toyota, Kiichiro Toyoda, merupakan anggota pendiri sekaligus senior vice president di sebuah anak perusahaan Toyota, Woven Planet Holdings Inc., yang bergerak dalam bisnis pengembangan teknologi canggih untuk mobil tanpa pengemudi.

    Pria lulusan Keio University, Tokyo, Jepang ini pernah belajar di luar negeri dan bekerja di sebuah perusahaan investasi sebelum akhirnya bergabung dengan Toyota pada April 2016.

    Pada bulan Januari lalu, ia diangkat menjadi direktur perwakilan Woven Alpha yang bertanggung jawab atas Woven City, kota pintar yang dibangun di Prefektur Shizuoka di Jepang tengah oleh grup Toyota.

    “Saya tidak akan pernah lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah membantu saya dan saya akan menghargai keluarga saya dan lebih banyak lagi mengabdikan diri untuk bekerja,” kata Daisuke Toyoda dalam sebuah pernyataan resmi terkait rencana pernikahannya ini dikutip dari Nippon.com, Selasa (16/3/2021).

    Sementara Mayu Yoshihara sendiri bergabung dengan Takarazuke Revue pada April 2015, dan memutuskan untuk meninggalkannya pada November 2020 serta sempat muncul di drama TV serial pagi NHK “Ochoyan.”

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here