Minggu, Februari 5, 2023
Lainnya
    BeritaCitroën Resmi Hadir di Indonesia, Perkenalkan 3 Model Baru

    Citroën Resmi Hadir di Indonesia, Perkenalkan 3 Model Baru

    JAKARTA – Melanjutkan komitmen untuk hadir dengan produk serta layanan terbaik, Citroën resmi hadir di Indonesia pada hari Rabu, 7 Desember 2022 dengan memperkenalkan tiga model terbaiknya.

    Tiga model baru Citroen tersebut masing-masing adalah New Citroën C3, New Citroën C5 Aircross dan kendaraan listrik berbasis baterai, New Citroën e-C4. 

    Christophe Musy, Head of ASEAN and General Distributors of Stellantis, prinsipal mobil merek Citroën dalam sambutannya mengungkapkan kehadiran mobil merek Prancis ini membawa komitmen menjadikan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dalam sebuah tagline besar yang diusung Citroën, ‘Dare to Care’.

    Launching Citroen di Indonesia

    “Dengan janji ‘Dare to Care’, kami membawa jajaran produk yang ambisius untuk melayani berbagai kebutuhan dan mobilitas individu masyarakat Indonesia,” ujarnya di Kota Kasblanka, Rabu (7/12/2022). 

    Komitmen ini termasuk dengan membawa model ë-C4, kendaraan murni listrik yang merupakan jawaban untuk mobilitas masa depan sekaligus menjadi batu loncatan penting mencapai carbon net zero emissions pada tahun 2038.

    Jajaran model terbaik dari Citroën ini nantinya akan dipasarkan PT Indomobil Wahana Trada, anak perusahaan hasil kolaborasi Indomobil Group dan Stellantis NV.

    “Kehadiran Citroën di Indonesia memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Perkenalan model baru Citroën ini merupakan awal kehadiran kami dengan membawa tagline ‘Dare to Care’. Melalui tiga model ini kami memberikan akses mobilitas kepada masyarakat, sekaligus juga menawarkan rasa bebas khawatir lewat layanan terbaik yang akan menjadi ciri khas Citroën di Indonesia,” beber Stefan Hutahayan, Business Development Head, Indomobil Group.

    Citroën Tampung Pesanan Konsumen Lewat Jaringan Indomobil Group

    Launching Citroen di Indonesia

    Perkenalan model baru Citroën di Indonesia ini memang sedikit lebih cepat dari rencana sebelumnya, awal 2023.

    Menurut Stefan Hutahayan, pihaknya sudah siap membawa Citroën di Indonesia.

    “Memang di awal kita berencana untuk memperkenalkan produk-produk terbaik Citroën ini awal tahun depan. Tapi karena segala persiapannya sudah matang, kita putuskan untuk memperkenalkannya di hari ini. Kita sudah tidak sabar lagi, makanya ada kesan buru-buru,” tambah Stefan.

    Harapannya sendiri dengan memperkenalkan produk terbaik Citroën lebih awal, tahun depan sudah semakin banyak masyarakat yang mendapatkan informasi lebih tentang keunggulan mobil-mobil Citroën. 

    Untuk mengakomodasi keinginan konsumen membeli mobil Citroën, PT Indomobil Wahana Trada selaku pihak distributor akan memanfaatkan jaringan penjualan milik Indomobil Group.

    “Kita sudah persiapkan beberapa diler. Di Jakarta sudah ada satu diler dan kita akan jamin ketersediaan sparepart untuk semua model. Tahun depan kita akan tambah lagi, termasuk diler 4S yang sudah ada fasilitas body repair-nya. Untuk sementara kita tampung demand konsumen pakai jaringan Indomobil Group,” pungkas Stefan Hutahayan.

    #PilihYangPasti, Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait