Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    MotorCleveland Cyclewerk Ace 400 Tampil Memukau dengan Warna Canyon dan Sahara

    Cleveland Cyclewerk Ace 400 Tampil Memukau dengan Warna Canyon dan Sahara

    News.OLX.co.id – PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai agen distributor resmi merek motor Cleveland Cyclewerks di Indonesia pada Selasa, 23 Februari 2021 kemarin memperkenalkan Cleveland Cyclewerks Ace 400 dengan dua warna baru yang cukup menarik, Canyon dan Sahara.

    Hadirnya dua warna baru untuk model motor bergaya klasik dari Cleveland Cyclewerks ini semakin memberikan ragam pilihan kepada konsumen pecinta motor Ace 400 di Indonesia. 

    “Dengan adanya dua tambahan warna baru, Canyon dan Sahara pada model Cleveland Ace 400 ini, kami berharap penggemar motor Cleveland di Tanah Air semakin memiliki lebih banyak pilihan warna yang sesuai dengan keinginan konsumen,” ucap Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia dalam keterangan tertulis.

    Dua tambahan warna ini melengkapi warna sebelumnya yang sudah pernah ditawarkan, yaitu Grey Gloss, Black Gloss, Red Gloss, Orange Gloss, Black Matte dan Grey Matte tanpa ada perbedaan harga. 

    Cleveland Cyclewerks Ace 400 tipe Scrambler tetap dibanderol Rp 72 juta (off the road). 

    Sedikit informasi terkait spesifikasi motor Cleveland Cyclewerks Ace 400, memiliki dimensi panjang 2.040 mm, lebar 810 mm dan tinggi 1.080 mm dengan jarak wheelbase 1.410 mm dan ground clearance 150 mm.

    Sedangkan untuk bagian mesinnya berkapasitas 400 cc, silinder tunggal, berpendingin udara, Delphi EFI Control System, knalpot ganda, serta dilengkapi fitur cakram ganda dengan ABS system juga suspensi depannya menggunakan model upside down.Cleveland 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait