Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaCristiano Ronaldo Dapat Mobil Cadillac Escalade di Hari Ulang Tahun ke-37

    Cristiano Ronaldo Dapat Mobil Cadillac Escalade di Hari Ulang Tahun ke-37

    Mega bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada 5 Februari 2022 tepat menginjak usia 37 tahun.

    Nah, di hari spesialnya itu, Ronaldo mendapatkan sebuah mobil dari sang kekasih, Georgina Rodriguez berupa Cadillac Escalade.

    Hari bahagia Ronaldo saat mendapatkan mobil pun diunggah langsung ole Georgina ke akun Instagram pribadinya @georginagio.

    “Selamat ulang tahun ke-37 untuk cinta dalam hidupku ❤️ Kami mencintaimu tanpa batas. Ayah terbaik dan pasangan hidup terbaik yang Tuhan berikan untuk kami. Pejuang dan pantas mendapatkan semua hal baik 🙏⭐️ Kamu adalah kesempurnaan dan inspirasi @cristiano,” tulis Georgina di Instagram.

    Dari video yang beredar, Ronaldo yang dijuluki CR7 langsung menghampiri mobil SUV mewah berkelir hitam itu dan turut merasakan duduk dibangku pengemudi.

    Tak lupa, anak-anak CR7 juga ikut ikut merasakan duduk dibangku belakang dan menjajal audi sistem menggunakan headset.

    Bukan tanpa alasan Georgina menghadiahi bintang Manchester United itu sebuah Cadillac Escalade yang bentuknya cukup besar hingga enam meter.

    Pasalnya, Georgina sendiri saat ini tengah hamil dan akan melahirkan anak kembar pada April 2022 mendatang.

    Tentu saja, jika bayi kembarnya lahir, maka dibutuhkan sebuah mobil yang nyaman untuk membawa anak-anak mereka.

    Kelebihan Cadillac Escalade

    Ronaldo mendapatkan sebuah mobil dari sang kekasih, Georgina Rodriguez berupa Cadillac Escalade. (Cadillac)

    Kehadiran Cadillac Escalade akan jadi lebih lengkap untuk jajaran koleksi CR7. Hal ini karena mobil tersebut cocok untuk keluarga kecil Ronaldo, lantaran mampu mengangkut delapan orang penumpang.

    Melansir situs resmi Cadillac, untuk model Escalade ini sejatinya bisa dibeli secara custom atau sesuai keinginan konsumen.

    Dari tampilan eksterior, mobil ini memang terkesan mewah dan gagah. Bahkan kaki-kakinya pun dibekali velg berukuran 22 inch dan lampu-lampunya sudah LED.

    Untuk bagian kabin sudah pasti sangat keren dengan berbagai fitur modern. Bahkan setiap lapis di interior mobil ini sudah menggunakan kulit dan juga pelapis kayu untuk memberikan kesan mewah.

    Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan lengkap, termasuk Front Pedestrian Braking, Automatic Emergency Braking, Forward Collision Alert, Safety Alert Seat, Rear Seat Reminder, HD Rear Vision Camera, Teen  Driver, Vehicle Diagnostics, Rear Park Assist, dan masih banyak lainnya.

    Sementara untuk jantung pacu, Cadillac Escalade ini sudah menggendong mesin V8 berkapasitas 6.2 liter, yang diklaim mampu memuntahkan daya hingga 420 Tk pada 5.400 rpm dan torsi 460 lb-ft pada 4.100 rpm, serta sudah menggunakan transmisi otomatis 10 percepatan. 

    Menyoal harga, untuk model standarnya saja atau belum melakukan ubahan setidaknya harus merogoh kocek sekitar US$ 80 ribu atau sekitar Rp 1,15 miliar. Sedangkan untuk model yang didapat Ronaldo, kemungkinan dibanderil di atas US$100 ribu atau lebih dari Rp 1,5 miliar.

    Perlu dicatat, jika saja mobil ini masuk Indonesia, bukan tak mungkin kalau harganya akan melambung 2-3 kali lipat. 

    Koleksi mobil Ronaldo

    Untuk seorang CR7, membeli mobil pada dasarnya bukan perkara sulit. Sebab, dia sudah memiliki banyak mobil mewah, mahal dan tentunya langka di garasi rumahnya.

    Ya, sudah punya dua Lamborghini Aventador, Rolls Royce Cullinan, Maserati GranCabrio, Ferrari 599 GTO, Chevrolet Camaro SS, Ferrari F12 TDF, McLaren Senna, dan serta Bugatti Centodieci yang sangat dikenal sangat terbatas .

    Selain itu, dia juga Mercedes-Benz GLE63s AMG, Mercedes-Benz S65 AMG Coupe Black, Mercedes-Benz C220 CDI, Ferrari F430, BMW M6, Aston Martin DB9, Audi R8, Audi Q7, Audi RS6, Bentley GT Speed, Rolls Royce Phantom, Rolls Royce Ghost, serta Porsche 911 Turbo S.

    Mau jual atau beli mobil bekas berkualitas, lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait