Rabu, Januari 26, 2022
More
    BeritaCristiano Ronaldo Terancam Tak Boleh Mengemudi Supercar

    Cristiano Ronaldo Terancam Tak Boleh Mengemudi Supercar

    Cristiano Ronaldo, siapa yang tak mengenal mega bintang sepak bola asal Portugal, yang kini merumput di klub raksasa Manchester United (MU).

    Selain lihai mengolah si kulit bundar di lapangan hijau, pesepak bola yang dikenal dengan julukan CR7, juga menjadi kolektor mobil-mobil mewah.

    Hanya saja, semua mobil Ronaldo terancam hanya bisa diparkir di rumah, pasca kehadiran pelatih interim Manchester United (MU) terbaru, yaitu Ralf Rangnick.

    Disebutkan, sebelum mendarat di MU, Rangnick yang sempat melatih klub Jerman RB Leipzig, pernah memberikan kebijakan agar para pemainnya tidak membawa mobil pribadi.

    Sebaliknya, dia meminta pemain untuk menggunakan fasilitas tim, termasuk menggunakan mobil.

    Menurut sebuah laporan Mirror, langkah tergolong ekstrim tersebut yang dilakukan pria berusia 63 tahun agar para pemain mendapatkan performa baik.

    Rangnick memang memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas. Dia juga disebut memiliki metode ketat agar performa timnya tetap menonjol.

    Nah, meski belum diketahui pasti, banyak yang menduga kebijakan Rangnick ini bisa diterapkan di pasukan Setan Merah yang kini berada di klasemen ke delapan Premier League.

    Alhasil Ronaldo dan kawan-kawan tak bisa membawa mobil mewah yang super kencang ke Aon Training Complex atau Old Trafford.

    Larangan Mengemudi

    Kabar larangan mengemudi bagi Ronaldo sejatinya bukan kali ini saja.

    Ya, saat Ronaldo Kembali ke MU dan menghuni rumah mewah di Alderley Edge, Cheshire, mobil-mobil mewah dan mahalnya tidak bisa dipacu dengan kecepatan tinggi.

    Sebaliknya Ronaldo hanya diperbolehkan mengemudi dengan kecepatan maksimal 20 kilometer per jam, lantaran kondisi jalan yang rusak.

    Selain jalan rusak, pejabat di lingkungan Ronaldo tinggal disebutkan memang tidak menyukai kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi, karena dianggap sangat mengganggu.

    Koleksi Mobil Ronaldo

    Sejak kembali membela MU, setidaknya sejumlah mobil mewah dan mahal milik CR7 ikut dibawa ke Tanah Inggris.

    Seperti diketahui Ronaldo kini memiliki dua Lamborghini Aventador, sebuah Rolls Royce Cullinan, Maserati GranCabrio, Ferrari 599 GTO, Chevrolet Camaro SS, Ferrari F12 TDF, McLaren Senna, dan serta Bugatti Centodieci yang sangat dikenal sangat terbatas .

    Belum lagi, sang istri, Georgina Rodriguez pernah memberikan Ronaldo Mercedes-Benz G-Class Garapan Brabus yang mengusung mesin G V12 900.

    Ya, mobil yang digadang-gadang seharga Rp 10 Miliar tersebut diberikan Rodriguez sebagai hadiah ulang tahun Ronaldo ke-35 pada tahun 2020 lalu.

    Selain itu, Ronaldo disebut juga memiliki sejumlah mobil mewah, mahal dan super langka lainnya, seperti Mercedes-Benz GLE63s AMG, Mercedes-Benz S65 AMG Coupe Black, Mercedes-Benz C220 CDI, Ferrari F430.

    Belum sampai disitu, dia juga memiliki BMW M6, Aston Martin DB9, Audi R8, Audi Q7, Audi RS6, Bentley GT Speed, Rolls Royce Phantom, Rolls Royce Ghost, serta Porsche 911 Turbo S.

    Baca juga  Andalkan Luas Bagasi, DFSK Glory 580 Dukung Kegiatan Touring FORWOT XVII

    Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, nggak ada salahnya jual mobil lamamu di  OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here