Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MotorCuma Sampai Juni 2020, Beli Ducati Gratis Bea Balik Nama

    Cuma Sampai Juni 2020, Beli Ducati Gratis Bea Balik Nama

    Ducati merupakan salah satu merek motor impian para bikers di Indonesia. Model serta sensasi menungganginya membawa sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemilik motor Ducati dimanapun, termasuk di Indonesia.

    Untuk pasar motor di Tanah Air, penjualan Ducati dipegang oleh PT Cakra Motor Sports (Ducati Indonesia), yang menjadi distributor resmi sepeda motor asal Italia ini.

    Di awal tahun kemarin, persisnya di bulan Januari 2020, Ducati Indonesia mengumumkan program menarik, yakni Bebas Bea Balik Nama untuk setiap pembelian beberapa stok unit yang ada, dan ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

    Program promosi dari harga jual Off The Road menjadi On The Road ini berlaku sampai bulan Juni 2020.  

    Dijelaskan Luthano Budyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sports, program ini menjadi upaya Ducati Indonesia dalam memberikan kemudahan kepemilikan motor Ducati.

    “Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road. Dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama. Tentunya ini menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk bisa memiliki motor Ducati berbagai model yang tersedia di showroom kami,” ungkapnya dalam sebuah keterangan resmi, Senin (8/6/2020).

    Jelang masa 'New Normal' saat ini, Ducati Indonesia ingin kembali mengingatkan kepada para pecinta motor Ducati untuk bisa memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya.  

    Program ini sebelumnya mendapat respons yang sangat positif dari konsumen. Karena untuk biaya pengurusan balik nama cukup mahal. Apalagi untuk merek Ducati yang lebih mahal dibanding brand motor lainnya. Sayang pelaksanaan program ini tersendat seiring dengan adanya pandemi, termasuk aturan PSBB. 

    “Berdasarkan hal tersebut, kami ingin mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” pungkas Luthano Budyanto. 

    Buat kalian yang berminat cari tau informasi motor Ducati, mulai dari model serta program dan layanannya, bisa dilihat di akun Instagram @ducati_id @scramblerducati_id dan di Facebook @ducatiina @scramblerducatiid atau mengunjungi website resmi Ducati Indonesia.

    Buat yang merasa lebih nyaman untuk memiliki motor Ducati seken, langsung klik disini aja.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here