Rabu, Juni 29, 2022
More
    BeritaCuma Tiga Hari Sejak Dibuka, Hyundai Motorstudio Sedot 5.000 Pengunjung

    Cuma Tiga Hari Sejak Dibuka, Hyundai Motorstudio Sedot 5.000 Pengunjung

    Meskipun baru dibuka seminggu lalu, ternyata Hyundai Motorstudio yang berada di Senayan Park, Jakarta mampu menjadi destinasi wisata baru menarik bagi generasi MZ Indonesia (Millennials dan Gen Z).

    Hyundai Motorstudio merupakan brand experience center yang diresmikan oleh Hyundai Motor Company di Indonesia. 

    Tempat atau tepatnya disebut wahana edukasi ini memang cukup unik karena selain desainnya yang menarik, ruang di dalamnya mengandung nilai yang merefleksikan masa depan mobilitas inovatif dan berkelanjutan dari pabrikan mobil asal Korea Selatan ini untuk dunia.

    Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interiornya serta LED media wall yang inspiratif di sekeliling ruangan. 

    Di tempat yang membawa setiap pengunjung seakan berada di ruang masa depan ini, Hyundai Motors Indonesia juga memamerkan mobil EV ‘Prophecy’ 

    “Hyundai Motorstudio menghadirkan tampilan dan pengalaman yang lebih jelas tentang visi clean mobility dari Hyundai, yang mana menjawab ketertarikan masyarakat luas terhadap keberlanjutan di masa depan,” ungkap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam sebuah siaran pers, Selasa (14/6/2022). 

    Baca Juga : Sah, Hyundai Punya Pabrik Baru di Cikarang dan Siap Bikin Mobil Listrik

    Tiga hari pertama setelah diresmikan atau dibuka untuk umum, Hyundai Motorstudio sudah berhasil mendatangkan 5.000 pengunjung. 

    Tidak cuma itu saja, program ‘I’m On It’ challenge yang digelar berhasil menjaring 1.000 peserta yang berhak membawa pulang merchandise BTS.

    “Kami sangat mengapresiasi antusiasme besar yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap Hyundai Motorstudio Senayan Park, yaitu ruang yang merepresentasikan nilai-nilai yang dibawa Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif. Penerimaan ini tentunya semakin memperkuat rasa percaya diri kami dalam membangun mobilitas masa depan untuk Indonesia,” lanjut Woojune Cha.

    Berbagai pengalaman inovatif tersaji di Hyundai Motorstudio Senayan Park. Setiap pengunjung bisa terlibat dalam berbagai kegiatan yang penuh makna, terutama dalam mengembangkan minat mereka terhadap gaya hidup yang berkelanjutan. 

    Di tanggal 18 dan 25 Juni 2022 mendatang, Hyundai Motorstudio Senayan Park akan menyelenggarakan ‘Upcycling DIY Workshop’ yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mempelajari cara membuat gantungan kunci berbahan coffee clay dan dompet kartu menggunakan material yang dapat didaur ulang.

    Baca juga  Bakal Punya Mobil Listrik Lagi, Dealer Hyundai Tambah Banyak

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here